Berita Wisata

Pemasangan Kate Spade Pop Up & Store Hadir di Plaza Indonesia

Sebagai salah satu brand high fashion, Kate Spade New York tidak henti-hentinya memberikan inovasi dan kemudahan kepada para pelanggannya baik produk maupun layanan. Demi menawarkan pengalaman baru bagi pecinta fashion, Kate Spade New York akhirnya meresmikan butik barunya di Plaza Indonesia. Berbeda dengan toko sebelumnya, Kate Spade kali ini mengusung konsep cerah dan berani yang terlihat dari visual yang ditampilkan.

Menggunakan warna-warna trendi yang benar-benar mencerminkan Kate Spade New York, pengunjung seolah diajak kembali ke klasik. Terletak di lantai dua Plaza Senayan, Kate Spade New York juga membawa fitur dari koleksi Fall 2022 ke beberapa sudut toko, seperti leopard prints, pink, oversized graphic polkadot dan plaids warna-warni yang sangat menggemaskan.

(Baca juga: Kate Spade Fall 2022 Live Momen Mesra Bersama)

Toko Kate Sade New York di Plaza Indonesia LT.2

(Butik baru Kate Spade New York di Plaza Indonesia FL.2 Foto: Dok. Kate Spade New York)

Koleksi ikon Sam

(Koleksi Ikon Sam: Dok.Kate Spade New York)

Koleksi Sam Icon turut memeriahkan pembukaan gerai baru kali ini. Anda langsung melihatnya saat masuk ke dalam toko, Sam Icon adalah tas siluet 1993 dengan elemen modern ditambah pilihan warna sesuai tren Fall 2022.

Instalasi pop-up oleh Kate Spade di lantai dasar Plaza Indonesia

(Instalasi pop-up Kate Spade di lantai dasar Plaza Indonesia: Dok.Kate Spade New York)

Tak berhenti sampai di situ, Kate Spade New York juga punya kejutan lain, lewat instalasi pop-up yang bisa Anda kunjungi di lantai dasar Plaza Indonesia. Terinspirasi oleh kegembiraan dan kenyamanan kebersamaan, terutama untuk menyambut musim gugur. Hal ini terlihat dari penggunaan pola dan warna yang playful. Ada banyak spot foto yang bisa Anda coba di fasilitas ini, serta aktivitas lainnya seperti aktivitas menulis ucapan terima kasih yang bertujuan untuk memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada diri sendiri dan orang yang Anda cintai. Anda dapat mengunjungi instalasi pop-up ini dari tanggal 15 hingga 28 September di Plaza Indonesia.

(Baca juga: Kate Spade Luncurkan Koleksi Cheerful Spring 2021)

(Penulis: Brigitta T. Halim)

Source: www.herworld.co.id

Related Articles

Back to top button