Berita Wisata

3 Kegembiraan Titi DJ sejak kembalinya Stéphanie Poetri ke Indonesia

ZIGI – Titi DJ begitu heboh dengan penampilan Stéphanie Poetri di konser musik bertajuk Kepala di awan (HITC) 2022. Bahkan, pemilik nama asli Titi Dwi Jayati itu membeli pernak-pernik festival musik untuk menunjang penampilan anaknya.

Sebelumnya, Titi DJ mengungkapkan dirinya menangis saat Stephanie kembali ke Indonesia setelah dua tahun di Amerika Serikat. Dia juga membuat video TikTok dengan putri bungsunya. Penasaran? Simak artikel ini sampai selesai!

Baca juga: Momen Stéphanie Poetri di Indonesia Setelah 2 Tahun di USA, Titi DJ Nangis

1. Titi DJ dan Stephani Poetri membuat video TikTok

Titi DJ dan Stephanie Poetri

Foto: Instagram/@stephaniepoetri

Titi DJ dan Stephanie Poetri

Stephanie Poetri membagikan video TikTok usai tiba di Jakarta pada Minggu, 27 November 2022. Dalam video tersebut, penyanyi tersebut aku mencintaimu 3000 itu menunjukkan perjalanannya dari Amerika Serikat ke Jakarta. Ia begitu bersemangat untuk kembali ke Indonesia.

Di penghujung acara, kita bisa melihat Titi DJ menari dan sinkronisasi bibir Lagu Stephanie berjudul Bulan madu. Ibu dan anak tersenyum bersama ke kamera.

Bukan saya yang menghentikan ibu saya membuat TikTok. Ngomong-ngomong, dengarkan laguku Honeymoon biar bisa nyanyi bareng HITC“Tulis Stéphanie dikutip oleh Zigi.id dari Instagram @stephaniepoetri Jumat, 12 Desember 2022.

2. Soundcheck Titi DJ Antar Stephanie Poetri

Tweety DJ

Foto: Instagram/@ti2dj

Tweety DJ

Tak berhenti sampai disitu, Titi DJ sangat mendukung karir menyanyi anaknya. Bahkan ia membagikan jadwal HITC 2022 yang akan berlangsung di Community Park PIK 2, Jakarta pada 3-4 Desember 2022.

Wohoo Stephanie akan muncul pertama kali besok, 3 Desember 2022. Jangan telat guys, lebih cepat datang lebih baik karena banyak spot keren untuk berfoto. Sangat Instagramable dan TikTokable. Kemarin, saya berkesempatan untuk melihat ruangan ketika saya mengantarkan Stephanie ke soundchecktulis Titi DJ.

3. Tweety DJ Wholesale 2022 HITC Pernak-pernik

Tweety DJ

Foto: Instagram/@ti2dj

Tweety DJ

Dukungan Titi DJ juga disertakan saat ia membeli pernak-pernik berlogo Kepala di awan. Stéphanie tidak membocorkan isi artikel tersebut namun sepertinya itu adalah kemeja karena ada ukuran M hingga XL. Penyanyi berusia 22 tahun itu mengatakan ibunya membeli merchandise di HITC 2022.

@ti2dj pada dasarnya ya“, kata Stephani.

hahaha iya“, jawab Titi DJ.

Titi DJ sangat bangga dan senang ketika anaknya mengikuti jejaknya sebagai penyanyi. Namun, Titi DJ harus menyerah ketika Stéphanie Poetri bergabung dengan agensi 88Rising dan tinggal di Amerika Serikat untuk karir yang lebih cerah.

Baca Juga: Profil dan Biografi Stephanie Poetri: Agama, Karir, Lagu, Pacar, IG

  • Logo

    Kata kunci:

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button