Berita Wisata

Rasakan kota Santorini di spot sunset terbaik Gili Trawangan

Resor indah dengan bungalo putih dan biru seperti Kota Santorini

REPUBLIKA.CO.ID, LOMBOK UTARA – Gili Trawangan di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) terus menawarkan pesona. Salah satu destinasi yang menawarkan nuansa berbeda adalah Santorini Beach Resort. Resor bintang tiga ini menampilkan pesona kota Santorini yang terkenal di Yunani, dengan bungalo berwarna putih dan biru serta tanaman bougenville yang berwarna-warni.

Resor megah dengan bungalo putih dan biru seperti Kota Santorini ini dilengkapi dengan pemandangan kolam renang yang memberikan perasaan tinggal di luar negeri. “Resor ini merupakan pilihan tepat bagi masyarakat yang mencari ketenangan dan jauh dari keramaian,” kata Yoda Nova, pemilik Santorini Beach Resort di Santorini Beach Resort, Lombok Utara, NTB, Selasa (29/11/2022).

Bagi para pemburu sunset, resort yang dibuka pada Agustus 2018 ini sangat cocok. Selain menghadirkan suasana kota Yunani Santorini, Santorini Beach Resort yang berlokasi saat matahari terbenam juga matahari terbenam terbaik dengan pemandangan yang menakjubkan. Nuansa asmara bertambah dengan pemandangan matahari terbenam yang menjadikan resor ini sebagai resor paling romantis di Gili Trawangan.

“Santorini Beach Resort merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin berlibur romantis bersama pasangan bulan madu dan dapatkan kesan terbaik, serta pengalaman yang tak terlupakan,” kata Yoda.

Santorini Beach Resort dilengkapi dengan olahraga luar ruangan dan olahraga air, menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga. Anda bisa bermain voli di pantai, menyelam, snorkeling, dll. Santorini Beach Resort memiliki 26 kamar dengan konsep elegan. Interior ruangan terbuat dari kayu yang mewah untuk tetap memberikan kesan nuansa alam yang tenang dan damai.

Resor ini juga menawarkan berbagai tipe kamar untuk memenuhi kebutuhan setiap tamu, dengan harga mulai dari Rp 450.000 per malam, seperti Kamar King Deluxe, Kamar Twin Deluxe, Kamar Deluxe Pool View, Kamar Deluxe dengan pemandangan matahari terbenam dan kamar keluarga.

Resor ini memiliki banyak spot Instagrammable, mulai dari pintu depan resor yang berwarna putih dan biru dengan tulisan Santorini, tepi kolam berwarna biru, hingga kursi santai berwarna putih dengan sofa biru yang dinaungi payung putih. Ada juga balkon cantik dengan warna putih dan biru, tempat tidur biru, dan sudut kamar mandi dengan dinding batu alam dan jendela kayu berwarna biru.

Resor ini sangat mudah diakses karena terletak di lokasi yang strategis di dekat pantai di pulau yang eksotis. Resor ini mudah diakses dari pelabuhan Gili Trawangan karena hanya berjarak 2 km dan dapat ditempuh dalam waktu 10-15 menit dengan sepeda atau cidomo (angkutan kuda).

“Dari stasiun ini, wisatawan juga bisa pergi ke berbagai tempat menarik. Diantaranya Pelabuhan Gili Air, Penangkaran Penyu di Gili Trawangan, Sunset Point dan Casa Vintage Beach Café,” ujar Yoda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button