Berita Wisata

Harga tiket Taman Fathan Hambalang Bogor, kafe sukses dengan konsep outdoor

Jakarta, CNNIIndonesia

Jika Anda ingin menghabiskan akhir pekan Anda bersantai sambil menonton Panorama hijau, Taman Fathan Hambalang Bogor mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Namun sebelum itu, cari tahu dulu jam buka dan harga tiket Taman Fathan Hambalang Bogor Setelah.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

Taman Fathan Hambalang Bogor merupakan sebuah kafe outdoor yang menawarkan pemandangan alam Gunung Gede Pangrango dan hamparan kota Bogor.

Meski disebut taman, tempat ini sama sekali tidak seperti taman yang sering ditemui, melainkan tempat pemugaran yang dibangun di ruang terbuka dan ditata seperti taman.

Taman Fathan Hambalang Bogor saat ini sedang populer dan banyak digandrungi oleh kalangan milenial, khususnya yang berada di wilayah Bogor dan sekitarnya

Konsepnya yang unik serta menunya yang variatif dan terjangkau membuat kafe ini selalu ramai terutama di akhir pekan.

Tak heran jika banyak wisatawan dari berbagai kota datang ke sini, baik untuk menikmati makanan maupun sekedar menikmati keindahan alamnya.

Lokasi dan jam buka Taman Fathan Hambalang Bogor





Taman Fathan Hambalang, BogorHarga tiket Taman Fathan Hambalang Bogor (Foto: screenshot Instagram/@tamanfathan_hambalang)

Taman Fathan Hambalang Bogor terletak di Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Letaknya tidak jauh dari kawasan Villa Hambalang.

Untuk menuju tempat ini, Anda membutuhkan waktu setidaknya satu jam dari Jakarta, sedangkan dari pusat kota Bogor hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit.

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Taman Fathan Hambalang Bogor, sebaiknya ketahui dulu jam bukanya agar tidak salah waktu.

Kafe hits ini buka setiap hari dengan jam buka sebagai berikut:

  • Senin-Jumat 11.00-21.00 WIB
  • Kamis mulai pukul 11.00 hingga 19.00 WIB
  • Sabtu-Minggu 09.00-21.00 WIB

Waktu terbaik untuk menikmati suasana kafe ini adalah sore hari. Pasalnya, saat itu udara segar di sana bisa Anda rasakan dan jika beruntung, Anda bisa menikmati sunset yang merona dipadu dengan gagahnya Gunung Gede Pangrango.

Harga tiket masuk Taman Fathan Hambalang Bogor





Taman Fathan Hambalang, BogorHarga tiket Taman Fathan Hambalang Bogor (Foto: screenshot Instagram/ @tamanfathan_hambalang)

Setiap pengunjung yang ingin menikmati suasana kafe di luar Taman Fathan Hambalang akan dikenakan biaya masuk. Harga tiket masuk Taman Fathan Hambalang Bogor adalah Rp 5.000 per orang.

Harga tersebut belum termasuk biaya parkir, namun Anda tidak perlu khawatir karena biaya parkir di lokasi ini sangat terjangkau yaitu Rp3.000 untuk sepeda motor dan Rp5.000 untuk mobil.

Sedangkan harga makanan dan minuman di kafe ini cukup terjangkau, harga berkisar antara Rp5 hingga Rp5 nasi.

Fasilitas Taman Fathan Hambalang di Bogor

Selain menikmati keindahan alam sekitar dan menyantap menu makanannya, pengunjung bisa berfoto gratis di beberapa spot foto yang telah disediakan.

Spot foto ini berbentuk panggung kecil dengan latar belakang Gunung Gede Pangrango yang terletak di teras utama dan di area tempat duduk yang lebih rendah. Jika Anda berkunjung ke kafe ini, jangan lupa untuk berfoto di tempat ini.

Tak hanya spot foto, Taman Fathan Hambalang juga menawarkan fasilitas lain yang bisa membuat pengunjung merasa nyaman. Fasilitas tersebut antara lain toilet, tempat parkir yang luas, tempat duduk, dan mushola yang dapat digunakan untuk beribadah.

Untuk tempat duduk di kafe ini terbagi menjadi beberapa bagian yaitu bagian atas adalah atapnya. Sedangkan di lantai bawah terdapat tempat duduk dengan bangku kayu dan besi, serta terdapat beberapa ayunan dan gazebo kecil.

Anda tidak perlu khawatir kehilangan tempat duduk, karena kafe ini sangat luas dan tersedia banyak pilihan tempat duduk.

Demikian informasi harga tiket Taman Fathan Hambalang Bogor siap membantu Anda. Jangan lupa rencanakan akhir pekan Anda untuk mengunjungi kafe ini bersama teman dan keluarga. Bisa bermanfaat!

(ms/ju)

[Gambas:Video CNN]

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button