Berita Wisata

Tiga Destinasi Wisata di Pangalengan yang Recommended untuk Penikmat Sunrise, Ada Juga Area Camping!

BANDUNGRAYA.ID – Ini dia tiga rekomendasi destinasi wisata di Pangalengan untuk penikmat sunrise, ada juga area camping!

Liburan akhir pekan adalah waktu yang dinanti-nanti oleh sebagian besar orang ketika Anda bisa melepaskan penat setelah bekerja seharian.

Kota Bandung selalu memiliki beberapa tempat yang wajib dikunjungi ketika Anda sedang liburan kerja. Kota ini memiliki banyak tempat wisata yang harus Anda jelajahi.

Baca Juga: Profil Duo Musik YOASOBI asal Jepang yang Akan Tampil di HITC Jakarta 2022

Kota kembang menyuguhkan berbagai tempat wisata yang akan membuat Anda sejenak melupakan pekerjaan di kantor dengan mengunjungi tempat-tempat yang menawarkan pemandangan luar biasa.

Anda dapat menikmati matahari terbit atau terbenam, pemandangan panorama, keluar. Kami telah merangkum tiga destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi saat liburan, sebagai berikut:

  1. Dataran Tinggi Nimo

Dataran Tinggi Nimo terletak di wilayah Pangalengan Jawa Barat. Terletak di tengah perkebunan Malabar, tepatnya di Gunung Nini Pangalengan, yang sebelumnya menjadi destinasi masyarakat setempat, destinasi wisata yang satu ini sepertinya wajib bagi Anda yang gemar berfoto ala model.

Masalahnya destinasi ini memiliki tempat yang bagus untuk berfoto dan juga terdapat jembatan kaca terbesar di bawah kebun teh. Anda bisa melihat pemandangan pegunungan dan perkebunan teh, Anda juga bisa melihat Cilenca dari Dataran Tinggi Nimo.

Mendapatkan akses ke Nimo Highland sudah memiliki jalan berbatu. Harus banget main mountain biking, duduk sambil nonton pemandangannya juga bagus banget. Anda datang ke sini dan Anda memiliki beberapa tempat foto keren untuk diposting di media sosial.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button