Tempat Wisata

Tiket & Wahana Waterpark PURI NIRWANA Desember 2022

Harga Tiket Masuk Puri Nirvana Water Park : Rp 40.000 – Rp 50.000 Jam : 08:00 – 17:00 WIBNo. Telepon: 085881999446 Alamat: Jl Tugu, Jl. Ki Hajar Dewantara, Sukaraya, Karangbahagia, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17530

Salah satu waterpark yang bisa menjadi pilihan di Cikarang adalah Taman air Puri Nirvana . Arenanya yang luas dan lengkap, tak ayal tempat ini selalu ramai pengunjung. Taman air ini tidak pernah sepi, apalagi di akhir pekan.

Berbagai wahana dan aktivitas bisa dinikmati di taman rekreasi air keluarga ini. Bermain di air bersama anak-anak di wahana khusus anak-anak, berenang atau mencoba seluncuran yang berbeda.

Biaya masuk ke taman air Puri Nirvana

Untuk bisa bermain di sini dan mencoba berbagai aktivitas, pengunjung dikenakan biaya masuk. Harga tiket masuk Puri Nirwana Waterpark mulai dari Rp 40.000.

Biaya masuk ke taman air Puri Nirvana
Tiket masuk Senin-Sabtu Rp40.000
Tiket untuk hari Minggu dan hari libur nasional Rp 50.000

Baca: Tiket Masuk WATERBOOM LIPPO Cikarang, Wahana dan Atraksi

Informasi penting sebelum mengunjungi taman air Puri Nirwana:

  • Biarkan aplikasi Peduli Protect memindai QR sebelum masuk.
  • Anak-anak di atas 2 tahun atau tinggi 70 cm membutuhkan tiket.

Jam buka taman air Puri Nirvana

Bagi yang ingin bermain di waterpark bisa datang pada pagi hari. Taman air Puri Nirvana buka mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB.

jam buka
Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB

Berikut beberapa aktivitas dan wahana yang bisa dimainkan.

1. Berselancar di kolam ombak

Jika ingin merasakan sensasi mengarungi lautan, pengunjung bisa mencoba kolam ombak. Riak ombak membuat pengunjung merasa benar-benar berada di lautan. Ombaknya tidak cepat atau terlalu lambat, cocok untuk bermain dengan tabung tiup.

Kolam ombak taman air Puri NirvanaBersenang-senang bermain di kolam ombak buatan. Foto: As Morangkir/google map

Arena kolam ombak ini cukup luas. Pengunjung bisa bermain dan menjelajahi seluruh area kolam sambil bermain bersama keluarga. Atau pengunjung bisa duduk di tepi kolam dan menikmati suara deburan ombak yang membasahi kaki. Keduanya sama-sama menyenangkan.

Baca: Tiket Masuk TRANSERA Water Park Bekasi dan 4 Wahana Populer

Pengunjung yang selesai bermain juga akan disediakan tempat untuk membersihkan diri. Ada kamar mandi untuk membilas Mandi, toilet dan ruang ganti. Dengan kelengkapan fasilitas tersebut, pengunjung dapat merasa lebih nyaman berada di tempat wisata ini.

2. Mainkan Peluncuran Super Bowl yang berbelit-belit

Salah satu wahana yang wajib dicoba pengunjung adalah mulai dari Super Bowl. Di sini pengunjung ditantang untuk mencoba meluncurkan spiral raksasa yang cukup tinggi. Setelah meluncur cepat di jalur cepat, pengunjung “dicelupkan” ke dalam mangkuk besar.

Memperkenalkan taman air Puri Nirvana untuk orang dewasaWahana awal yang berbeda untuk orang dewasa dapat dicoba. Foto: D’Kalakay Munthank/google maps

Untuk menggunakan wahana seru ini, pengunjung terlebih dahulu harus menyewa floating ring. Lingkaran pelampung yang digunakan juga harus lingkaran ganda, yang dapat digunakan oleh dua orang. Di wahana ini, pengunjung bisa merasakan serunya berseluncur bersama di arena yang menantang!

3. Permainan air

Selain wahana tersebut, masih ada permainan lain yang selalu hadir di setiap taman air. Misalnya tempat bermain anak berbagai jenis slide, ember dan air mancur. Pengunjung dewasa dapat dengan aman berenang di kolam dewasa yang airnya cukup dalam.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana J-SKY FERRIS WHEEL AEON

Ada juga wahana Racing Slides, beberapa garis start dengan lintasan yang menantang. Warna yang digunakan di masing-masing versi ini berbeda. Peluncuran ini bisa digunakan untuk speed skate bersama teman-teman.

Serunya bermain seluncuran airSeluncuran air lengkap untuk anak-anak dan dewasa. Foto: Bimo Satriantara/google maps

Pengunjung juga bisa mencoba wahana Adrenaline Slide Slender dan Nirvana Water Fountain. Pada wahana Air Mancur Nirvana, kolam dirancang berdampingan dengan air mancur. Dua wahana ini memeriahkan liburan seru di Taman air Puri Nirvana.

4. Ambil foto seru di taman hiburan 3D

Liburan tidak lengkap tanpa sesuatu untuk diingat. Keseruan di Puri Nirwana Waterpark bisa ditingkatkan dengan berfoto di theme park 3D. Ada area foto dengan background lukisan yang dibuat serealistis mungkin. Selain mengabadikan momen, pengunjung bisa berimajinasi sepuasnya.

Fasilitas pendukungnya pun tak kalah lengkap

Untuk menunjang kenyamanan pengunjung, fasilitas yang disediakan terbilang lengkap. Jika perut Anda keroncongan setelah bermain, Anda bisa datang ke pujasera. Beragam hidangan tersedia di sini untuk memuaskan perut Anda, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.

Paviliun untuk istirahatPaviliun yang bisa digunakan untuk beristirahat. Foto: Sri Yatun/google maps

Puri Nirwana Waterpark sering digunakan untuk acara sekolah atau kantor. Ada banyak paviliun dan ruang tunggu keluarga yang bisa dijadikan tempat istirahat. Jika Anda memiliki banyak barang bawaan, Anda dapat menyimpannya di loker agar tidak hilang. Juga bagi yang ingin sembahyang, terdapat mushola di sekitar waterpark.

Lokasi taman air Puri Nirvana

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Puri Nirwana Water Park di Jalan Tugu Ki Hajar Dewantara, Sukaraya, Karangbahagia, Bekasi.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button