Tempat Wisata

Harga tiket masuk Darajat Pass Garut Jawa Barat terbaru dan lokasi

Darajat Pass Garut, Jawa Barat – Kabupaten Garut adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia yang beribukota di Kota Garut. Kawasan atau wilayah Kabupaten Garut ini memiliki destinasi wisata yang beragam dan menarik untuk ditawarkan. Yang pasti wisata alam, gastronomi atau tempat menginap seperti kafe ada di kawasan Garut ini.

Tentunya sebagian besar orang ingin mencari suasana yang berbeda dan menarik untuk dikunjungi, misalnya sebagian besar tempat wisata alam menjadi tujuan populer untuk berlibur atau untuk pencari istirahat akhir pekan. Pegunungan dengan pemandangan alam yang memukau selalu menjadi destinasi populer bagi wisatawan yang bosan dengan suasana perkotaan.

Jalur Darajat Jawa BaratDarajat Pass Jawa Barat, image by @darajatpassgarut

Oleh karena itu Kota Garut atau Kabupaten Garut memiliki banyak tempat tersebut, yang akan kita bahas adalah Darajat Pass Garut Jawa Barat tempat atau tujuan wisata dengan pemandangan alam yang sangat indah dan udara yang segar. Karena puncak di Kabupaten Garut ini sangat terkenal dengan sumber air panasnya yang juga digunakan sebagai pembangkit listrik. Oleh karena itu, di sini terdapat wisata alam berupa kolam termal yang menarik. Oleh karena itu, Darajat Pass Garut Jawa Barat merupakan destinasi wisata alam yang berbeda dengan tempat wisata lainnya.

Di bawah ini kami detailkan objek wisata Darajat Pass Garut Jawa Barat apa saja yang dikunjungi dan dibahas di media sosial seperti Instagram dan Tiktok. Berikut penjelasannya:

Atraksi Darajat Pass Garut Jawa Barat

Atraksi memang menjadi hal yang penting bagi tempat wisata seperti ini, lalu atraksi apa saja yang membuat tempat ini selalu ramai? Jika Anda mengunjungi tempat ini dalam perjalanan menuju Darajat Pass Garut Jawa Barat, Anda akan terlebih dahulu melihat banyak tanaman hijau dan udara segar. Pemandangan sawah dan kebun sayur menambah suasana tempat wisata ini semakin mempesona. Udaranya yang begitu sejuk membuat penasaran akan keindahannya.

Darajat Pass Garut, Jawa BaratDarajat Pass Garut Jawa Barat, image by @darajatpassgarut

Meski nantinya dalam perjalanan Anda akan melihat uap putih di beberapa titik. Udara di sekitar Anda tidak akan terasa panas sama sekali, Anda tetap akan merasakan kesejukan alami. Darajat Pass Garut, Jawa Barat punya game drive, ini hanya contoh ledakan air. Ada juga beberapa seluncuran air lainnya di lokasi ini. Tentunya kolam renang di tempat ini sangat bagus, baik untuk anak-anak maupun dewasa. Tentunya akan semakin banyak wahana dan aktivitas yang menyenangkan di kolam renang anak.

Jika tujuan Anda di tempat ini adalah untuk bersantai dan hanya menikmati suasana, Anda dapat menikmatinya kolam air hangat di sini. Karena di Darajat Pass Garut Jawa Barat terdapat kolam berendam air hangat dari mata air alami pegunungan. Anda bisa menikmati kolam mata air hangat sepuasnya. Meski demikian, Anda harus berhati-hati saat berenang di kolam tersebut karena kolam tersebut mengandung belerang. Belerang sebenarnya baik untuk kulit, tetapi juga dapat menimbulkan masalah bagi orang yang tidak dikenal.

Ada juga Darajat Pass Garut, Jawa Barat fasilitas keluar yang cukup lengkap. Tentunya ada kategori outbond yang berbeda-beda dan setiap permainan juga dibedakan, ada yang untuk anak-anak dan dewasa. Berikut kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum apa saja yang akan anda dapatkan saat berkunjung ke tempat wisata alam yang indah ini. Berikut penjelasannya:

Pemandian air panas di Darajat PassPemandian Air Panas Darajat Pass, image by @darajatpassgarut

Fasilitas Darajat Pass Garut Jawa Barat

Tentunya tempat pertemuan seperti Darajat Pass Garut Jawa Barat memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat wisata pada umumnya di Garut Jawa Barat. Darajat Pass Garut telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Dimulai dengan tempat parkir yang luas dan diakhiri dengan akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • ruangan AC
  • area merokok
  • Stopkontak
  • Ruang medis
  • ruang siram
  • pondok gazebo
  • Pusat Kerajinan Kulit Garut
  • ruang pertemuan keluarga
  • perencana acara
  • dan studio foto
  • Kolam renang
  • tempat foto
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Harga tiket masuk Darajat Pass Garut Jawa Barat

Untuk biaya masuk atau HTM Darajat Pass Garut Jawa Barat berbeda yaitu dibedakan berdasarkan kategorinya pada kategori dewasa dan anak-anak. Meski demikian, harga tiket masuknya tidak terlalu mahal dan masih masuk akal. Tiket yang anda beli sudah termasuk fasilitas waterpark dan juga thermal bath di Darajat Pass Garut.

HTM Darajat Pass Garut, Jawa Barat
Dewasa Senin – Jumat (dari 10 tahun) Rp.30.000,-
Anak Senin – Jumat (untuk 3 – 10 tahun) 25.000,-
Orang dewasa pada akhir pekan dan hari libur nasional Rp.30.000,-
anak-anak pada akhir pekan dan hari libur nasional Rp.30.000,-

Harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah tergantung kebijakan pengelola, namun harga diatas dapat anda jadikan sebagai pedoman jika ingin berkunjung ke Darajat Pass Garut Jawa Barat. Di bawah ini kami informasikan mengenai jam buka tempat wisata tersebut.

Tour Darajat Pass GarutTour Darajat Pass Garut, gambar oleh @darajatpassgarut

Jam buka Darajat Pass Garut, Jawa Barat

Mengenai jam buka Jam operasional Darajat Pass Garut Jawa Barat buka 24 jam sehari, setiap hari. Jadi anda bisa mengunjungi tempat wisata ini pada waktu yang anda inginkan.

Lokasi Darajat Pass Garut Jawa Barat

Untuk lokasi Darajat Pass Garut Jawa Barat berada di Jalan. Puncak Darajat No Km 14, Karyamekar, Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44161. Jaraknya sekitar 22,9 km dari pusat kota dengan waktu tempuh sekitar 54 menit berkendara. Jika Anda masih bingung dengan rute ini, Anda dapat menggunakan tautan yang diberikan di bawah ini. Silakan klik tautan ini Peta Google.

Wisata populer di Garut, Jawa BaratWisata Populer di Garut Jawa Barat, picture by @darajatpassgarut

Jika Anda berencana mengunjungi Darajat Pass Garut, Jawa Barat, sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Kami harap Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami tentang itu Darajat Pass Garut Jawa Barat.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button