Berita Wisata

7 tempat wisata di Batam yang bikin betah berlama-lama : Okezone Travel

KOTA Batam di Kepulauan Riau memiliki segudang pesona. Batam yang dekat dengan Singapura menjadi salah satu destinasi wisata favorit para wisatawan. Setidaknya ada 7 wisata cantik di Batam yang membuat wisatawan betah berlama-lama.

Batam memiliki banyak tempat wisata yang dapat memanjakan pengunjungnya. Mulai dari wisata alam, situs sejarah dan masih banyak lagi.

Untuk itu, tidak ada salahnya mencoba liburan di Kota Batam. Berikut 7 rekomendasi tempat wisata indah di Bata yang bikin betah wisatawan.

BACA JUGA:Penyebab Kota Batam Tak Ada Kabel Listrik Bikin Semrawut

1. Pulau Abang

Pertama ada pulau Abang. Di kota Batam, tersembunyi sebuah pulau yang selalu indah dan asri, tepatnya di kecamatan Galang Kota Batam. Di sini Anda akan dimanjakan dengan indahnya laut biru dan pasirnya. Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan, seperti snorkeling atau berbaring di pantai.

Menggambar

Snorkeling di Pulau Abang Batam

2. Pulau Mubut Darat

Lalu ada Pulau Mubut Darat. Bagi kanu yang ingin menikmati pantai dengan cara berbeda, destinasi ini cocok untuk Anda. Di Pulau Mubut Barat kamu tidak hanya bermain air di pinggir pantai, tapi kamu juga bisa berkemah dan menikmati suasana pulau sepanjang hari.

BACA JUGA:Garut Diguncang Gempa Besar, Temukan 20 Tempat Wisata Indah di Swiss Van Java

3. Taman Wisata Seribu Langkah Habibie

Destinasi lain yang bisa membuat wisatawan betah adalah Taman Wisata Habibie Seribu Tangga. Kawasan ini cukup teduh dengan banyak pepohonan dan pondok-pondok.

Lokasi tempat ini berada di atas bukit sehingga Anda bisa menikmati pemandangan kota Batam yang indah. Belum lagi banyaknya anak tangga yang membuat destinasi ini semakin unik.

4.Nagoya

Wisatawan akan sangat dimanjakan jika berkunjung ke kawasan Nagoya, Batam. Bagaimana tidak, tempat ini merupakan kawasan perbelanjaan dengan segudang produk. Wisatawan bisa puas berbelanja di sini karena banyak tas, parfum, dan gadget bermerek.

Baca juga : Lifebuoy x MNC Peduli mengajak masyarakat untuk berbagi kebaikan dengan mendonasikan rambut, catat tanggalnya!

5. Laut Piayu

Rasanya kurang pas jika Anda tidak mencari kuliner saat berkunjung ke Batam. Salah satu restoran yang bagus adalah Piayu Laut.

Di sini Anda bisa menikmati sajian seafood yang lengkap dan murah. Meski terjangkau, kualitas seafood di restoran ini sangat segar dan lezat.

6. Rumah Miniatur Batam

Lalu ada destinasi wisata Rumah Miniatur Batam. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi wisatawan, apalagi jika membawa anak-anak.

Menggambar

Seperti namanya, destinasi ini menampilkan miniatur rumah adat dari seluruh Indonesia. Tidak hanya unik, tempat ini juga sarat akan edukasi dan terlebih lagi tempat ini gratis.

7. Pesisir

Tempat wisata di Batam lainnya yang membuat wisatawan betah adalah Coastarina. Merupakan tempat wisata alam yang begitu indah dan menawan. Ada banyak atraksi Coastarina mulai dari permainan anak, miniatur pulau dan masih banyak lagi.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button