Berita Wisata

Setelah dibuka selama seminggu, tempat wisata peternakan D Mangku langsung viral memuncak selera

BERITA BANTEN – Tempat wisata yang baru dibuka pada tanggal 26 November ini sedang viral dan bisa dilihat suasananya sangat ramai dikunjungi wisatawan.

D Mangku Farm yang berlokasi di Jalan Raya Mancak, Desa Angsana, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Banten ini menawarkan berbagai wahana yang bisa digunakan untuk menikmati liburan bersama keluarga tercinta.

Baca Juga : Resep Mie Samomi Samosa, Jajanan Nyaman, Unik dan Enak yang Bisa Dimanfaatkan Bak Uang

Seperti dikutip Kabarbanten.com dari kanal YouTube Aan Sutaryat Vlog, berikut informasi tempat wisata viral D Mangku Farm yang banyak diminati masyarakat di kawasan Serang Banten.

Dengan luas 4 hektar, perkebunan D Mangku memiliki pemandangan yang sangat indah. Ingat sebelum masuk, untuk membayar harga tiket Rp 25.000 yang bisa ditukarkan dengan makanan dan minuman.

Tempat wisata ini juga menawarkan berbagai jenis wahana seperti kelelawar buah, spot foto dengan berbagai pemandangan indah seperti becak terbang dan sepeda gantung.

Fasilitas glamping juga tersedia di sini, yaitu perkemahan glamor berupa tenda yang berisi fasilitas lengkap, seperti TV, kamar mandi, tempat tidur, AC, meja, dan kursi. Dengan harga yang ditawarkan sekitar Rp 1.500.000 untuk 2 orang menginap satu malam.

Minat pengunjung juga terlihat dari tingginya angka kunjungan di tempat wisata ini.

Selain menikmati pemandangan alam hijau yang asri, pengunjung juga bisa merasakan wisata kuliner di restoran yang terletak di bagian depan gedung.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button