Tempat Wisata

Jatinangor National Flower Park Harga Tiket Masuk Terbaru Bulan Desember 2022

Dowes29.com – Informasi terbaru lengkap mengenai alamat lokasi dan harga tiket masuk Jatinangor National Flower Park Sumedang.

Taman Bunga Nasional Jatinangor merupakan salah satu tempat wisata terbaru di wilayah Sumedang. Wisata ini memiliki konsep yang unik dan modern dengan menawarkan wisata taman bunga dengan koleksi yang berbeda-beda dan juga dilengkapi dengan bangunan seperti istana negeri dongeng. Banyak spot foto yang lucu dan instagramable dan tentunya cocok untuk diabadikan sebagai momen terindah bersama orang tersayang. Taman Bunga Nasional Jatinangor terletak di kawasan Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat.

tiket masuk taman bunga jans, biaya masuk taman bunga nasional jatinangor, htm taman bunga nasional jatinangor, alamat lokasi taman bunga nasional jatinangor
Harga tiket masuk Taman Bunga Jatinangor

Jans Park atau Taman Bunga Nasional Jatinangor, wisata terbaru di Sumedang

Taman Bunga Nasional Jatinangor merupakan objek wisata terbaru di Sumedang yang memiliki konsep yang sangat populer di kalangan wisatawan dan juga sebagai salah satu cabang dari taman bunga di Ciater yaitu D’Castello. Selain itu, keunggulan Jans Park dengan taman bunga nasional lainnya adalah akses keluar tol Cisumdawu dari Jakarta dan Bandung. Kemudian keluar tol Purbaleunyi, Garut dan Tasikmalaya.

Memasuki kawasan wisata ini, pengunjung akan dengan mudah melihat bangunan menyerupai istana Eropa dan masjid bergaya Rusia dengan warna-warna yang beraneka ragam, dari biru hingga merah muda, dari hijau hingga putih. Di depan bangunan keraton terdapat tanaman berhiaskan menara berwarna putih menyerupai payung atau jamur.

Seperti tempat wisata pada umumnya, Taman Bunga Nasional Jatinangor atau Taman Jans memiliki banyak spot foto instagramable yang cocok untuk yang suka fotografi, ada bangunan kastil yang megah dan berwarna-warni untuk dijadikan background dan tentunya masih banyak spot bagus lainnya yang bisa dipilih. .

Tentunya akan banyak sekali spot foto yang lucu dan instagramable dan tentunya cocok untuk diabadikan sebagai momen terindah bersama orang tersayang. Udara di sekitar taman wisata ini terasa sejuk karena lokasinya yang dekat dengan Gunung Manglayang. Taman Bunga Nasional Jatinangor diharapkan menjadi taman wisata bunga yang paling banyak dikunjungi saat liburan Natal dan Tahun Baru.

Selain berbagai koleksi bunga cantik, terdapat fasilitas lain seperti berbagai wahana dan restoran yang mengusung konsep food garden. Fasilitas lainnya akan kembali dilengkapi untuk menunjang kenyamanan dan keamanan wisatawan yang berkunjung ke taman bunga seluas 7,5 hektar ini.

Dengan luas kawasan wisata mencapai 7,5 hektar, Masrial memperkirakan mampu menampung hingga 8.000 mobil besar dan kecil. Dengan perkiraan kapasitas pengunjung 15.000 per hari.

Selain itu, kami memiliki perosotan, komidi putar, kora-kora, komidi putar, kincir angin, spot foto, dan rumah kaca dengan bibit tanaman yang berbeda. Di dalam greenhouse juga terdapat tempat makan yang bersih dan nyaman. Yang tak kalah penting, view lapangan golf BGG dan juga pegunungan Manglayang juga udara segar dari Kiarapayung Jatinangor.

Meski terdengar baru, rencanakan liburan bersama keluarga, sahabat atau orang tersayang ke Wisata Sumedang Taman Bunga Nasional Jatinangor. Dan dapatkan koleksi foto-foto yang kekinian atau Instagramable.

Fasilitas Taman Bunga Nasional Jatinangor Sumedang

Untuk fasilitas tempat wisata terbaru bertema modern ini tidak perlu diragukan lagi. Tentunya kenyamanan pengunjung menjadi prioritas. Fasilitas yang dimiliki meliputi;

  • Area parkir,
  • Toilet,
  • Rumah kaca,
  • tempat foto,
  • Restoran,
  • wahana,
  • ruang sholat
  • prokes protokol kesehatan,

dan masih banyak lagi fasilitas yang disediakan oleh Taman Bunga Nasional Jatinangor Administrasi Sumedang.

Baca juga:

Alamat Lokasi Taman Bunga Nasional Jatinangor Sumedang

Bagi anda yang ingin mengunjungi Taman Bunga Nasional Jatinangor dapat menemukannya di kawasan, Alamat : Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat.

Bagi Anda yang berasal dari luar kota atau baru mengenal jalan-jalan di Kota Sumedang Jawa Barat khususnya daerah Jatinangor, kami sarankan untuk cukup menggunakan navigasi Google Maps. Hal ini memudahkan Anda untuk sampai ke lokasi wisata dengan cepat. Anda dapat memeriksa peta di sini!

Sedangkan untuk akses menuju Taman Bunga Nasional Jatinangor Sumedang cukup bersahabat, tempat ini bisa Anda temukan dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Lokasinya dekat Universitas Padjajaran (Unpad). Taman Bunga Nasional Jatinangor Jarak tempuh dari pusat kota Sumedang sekitar 36 km dengan waktu tempuh 60 menit. Sementara itu, dibutuhkan waktu sekitar 50 menit dari pusat kota Bandung

Harga tiket masuk Taman Bunga Nasional Jatinangor Sumedang

Untuk HTM atau harga tiket masuk Jans Park atau Jatinangor National Flower Park Sumedang,

  • Pada hari kerja Rp 30.000/orang
  • Akhir pekan Rp40.000/orang

Harga ini berlaku untuk semua penghuni, termasuk anak kecil dengan tinggi di atas 90 sentimeter yang sudah memiliki harga tiket yang sama. Kemudian untuk tarif game atau drive game dalam tur. Biaya pengelolaan mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 35.000 per orang.

Informasi selengkapnya dapat dilihat di akun resmi @janspark.official

Nah dengan tiket masuk diatas anda sudah bisa menikmati Wisata Sumedang Taman Bunga Nasional Jatinangor tempat yang asyik untuk berkumpul bersama keluarga, dan ngomong-ngomong anda juga bisa mendapatkan koleksi foto terbaru yang tentunya sangat instagramable.

Jam buka Taman Bunga Nasional Jatinangor Sumedang

Untuk jam operasional Taman Bunga Nasional Jatinangor Sumedang,

  • Hari kerja 08:00 – 17:00 WIB
  • Akhir pekan 08:00 – 18:00 WIB

Baca Juga: Pos Pemeriksaan Kalaras Bandung

Gambar Jatinangor Taman Bunga Nasional Sumedang

tiket masuk taman bunga jans, biaya masuk taman bunga nasional jatinangor, htm taman bunga nasional jatinangor, alamat lokasi taman bunga nasional jatinangor
Tiket masuk Taman Bunga Jatinangor

tiket masuk taman bunga jans, biaya masuk taman bunga nasional jatinangor, htm taman bunga nasional jatinangor, alamat lokasi taman bunga nasional jatinangor
Lokasi Alamat Taman Bunga Nasional Jatinangor

Mungkin cukup membahas Taman Bunga Nasional Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Semoga artikel ini dapat dijadikan sebagai pusat informasi dan referensi Anda untuk berlibur bersama keluarga atau sahabat. Semoga liburan anda semakin menyenangkan dan tak terlupakan. Cukup sekian dan terima kasih.

Menikmati..! Selamat berlibur.!!!

Source: www.dowes29.com

Related Articles

Back to top button