Berita Wisata

Pemkab Aceh Besar Terus Kerjakan Ie Seuum – Taman Wisata Kontras Aceh

Aceh Besar- Pemerintah Kabupaten Aceh Besar akan terus melakukan pembenahan Taman Wisata Ie Seuum. Perbaikan dan kelengkapan terus dilakukan agar lebih tertata dan rapi.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Besar, Abdullah S.Sos bersama Kadis Pariwisata, saat meninjau Taman Wisata Ie Seuum, Kecamatan Mesjid Raya, Rabu 21 September 2022. .

“Taman wisata ini akan terus kami perbaiki agar lebih tertata dan bersih sehingga pengunjung lebih ramai dan nyaman,” ujarnya.

Dikatakannya, objek Taman Wisata Ie Seuum merupakan salah satu aset pemerintah yang mendatangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Aceh Besar, sehingga harus menjadi perhatian bersama dalam pembangunan, pemeliharaan dan pemeliharaannya.

“Ini harus kita jaga dan kembangkan bersama, baik pemerintah, pengelola maupun pengunjung,” harap Abdullah.

Salah satu fasilitas yang akan ditingkatkan adalah name flyer yang merupakan spot foto bagi pengunjung yang berada di gunung, dan beberapa spot lain yang sering digunakan pengunjung. “Kami akan memasang kembali brosur nama-nama di atas mata air panas tersebut,” jelasnya.

Kepada masyarakat sekitar, Abdullah meminta agar taman wisata Ie Seuum sebagai sarana penghidupan, namun harus dikelola dengan baik. Untuk itu pihaknya akan mengadakan pertemuan dengan pemilik kios untuk membahas hal tersebut.

“Dalam waktu dekat, kami akan bertemu dengan 15 pemilik kios untuk membahas masalah layanan dan meningkatkan pendapatan tambahan,” tutupnya.

Source: www.kontrasaceh.net

Related Articles

Back to top button