Berita Wisata

3 Wisata Alam Depok Cocok untuk Relaksasi – Depok Broadcast

SiaranDepok.com Depok merupakan salah satu kota yang terletak di provinsi Jawa Barat. Kota Depok juga memiliki destinasi wisata yang tidak kalah bagusnya dengan yang lain. Oleh karena itu cocok sebagai objek wisata keluarga.

Sebagian besar tempat wisata ini masih ada beberapa yang jarang diketahui masyarakat sehingga banyak orang yang belum mengetahui tentang objek wisata tersebut.

Meski begitu, pesona keindahan dan keseruan tetap terpancar. Letaknya yang strategis memudahkan pengunjung untuk menemukan berbagai objek wisata tersebut. Berikut adalah daftar wisata terpandu di kota Depok:

1. Taman Lembah Gurame Depok

foto oleh NativeIndonesia.com

Taman Lembah Gurame merupakan taman yang memiliki pemandangan yang indah dan indah. Taman ini dilengkapi dengan danau kecil yang terletak di tengah taman.

Ada juga tempat bermain anak-anak, serta peralatan untuk gym.

Biaya masuk ke Taman Lembah Gurame gratis dan Anda dapat mengunjungi taman ini kapan pun Anda mau. Taman lembah ini seperti taman kota yang dapat diakses oleh publik.

2. Studio Alam TVRI Depok

foto oleh Mytrip123.com

Studio TVRI Depok memiliki taman wisata alam bernama Studio Alam TVRI. Taman ini memiliki pemandangan yang indah dan udara yang segar.

Ini memiliki danau dan tempat foto yang sangat bagus dan makanan ringan yang murah.

Tarif masuk tiap kendaraan adalah: Rp 5.000 untuk roda dua dan Rp 10.000 untuk roda empat. Anda bisa datang kapan saja untuk hiburan di Studio Alam TVRI Depok.

3. Taman Air Pasir Putih Sawangan

foto oleh sentul.

Waterpark ini memiliki wahana air dan fasilitas yang cukup lengkap. Selain memiliki kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, Anda juga bisa menemukan banyak wahana air.

Harga tiket masuk untuk anak-anak adalah Rp 15.000,00 pada hari biasa dan Rp 20.000,00 pada hari libur, sedangkan biaya masuk untuk orang dewasa adalah Rp 20.000,00 pada hari kerja dan Rp 25 Rp 000,00 pada hari libur.

Jam buka Pasir Putih Water Park adalah Senin hingga Jumat pukul 09:00 hingga 17:00 dan Sabtu hingga Minggu pukul 08:00 hingga 17:30.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button