Berita Wisata

Ramah Keluarga dan Muslim, Ini 3 Sirkuit Korea Selatan yang Wajib Dikunjungi – Depok Broadcast

SiaranDepok.com – Ternyata Republik Korea atau biasa dikenal dengan Korea Selatan juga memiliki beberapa tempat wisata unik yang bisa kita kunjungi saat berada di Korea.

Bagi anda yang sedang berada di korea jangan lewatkan tempat wisata di korea tempat wisata ini family friendly dan musimnya bersahabat, anda akan merasa nyaman saat berkunjung bersama keluarga.

Berikut beberapa wisata di Korea Selatan:

1. 79 Foundyard Bakeshop (Jalan Kopi Mangwon-dong)

Di sepanjang 79th Street, Worldcup-ro 13-gil, Mapo-gu, Seoul, terdapat banyak kafe berpenampilan unik, restoran untuk kumpul keluarga, dan tempat membeli berbagai perlengkapan suvenir. Banyak sekali spot yang bisa dijadikan background foto.

Salah satunya adalah 79 Foundyard Bakeshop ini. Di kafe ini tersedia makanan penutup dan minuman untuk dinikmati sambil bercengkrama, duduk mengagumi pemandangan yang indah atau beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.

Untuk bisa menikmatinya, Anda bisa merogoh kocek sekitar 3.500 hingga 9.900 won Korea.

2.Seoullo 7017

Kemudian Anda bisa menyembuhkan diri sendiri di jalan layang yang terletak di 405, Hangang-daero, Yongsan-gu, Seoul. Dari atas sana, Anda bisa melihat pemandangan kota Seoul yang indah.

Waktu matahari terbenam adalah waktu favorit saya. Jalan layang ini menghubungkan Myeongdong dan Sinchon. Namun, kini telah menjelma menjadi taman surgawi yang bisa digunakan untuk jalan-jalan santai atau duduk sore bersama keluarga.

Pemandangan malam dari sini juga tidak kalah indahnya. Di sepanjang jalan terdapat 24.000 tanaman yang menambah keindahan Sky Garden di Seoullo 7017. Taman ini bisa Anda kunjungi tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

3. Taman Namsan

Dalam perjalanan menuju Taman Namsan, Anda akan melihat susunan dinding batu seperti di masa lalu yang indah di Korea. Taman Namsan adalah bukti keindahan kuno yang masih ada sampai sekarang.

Taman ini juga sering digunakan untuk syuting drama Korea.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button