Tempat Wisata

Harga Menu & Aktivitas POTATO HEAD Beach Club Desember 2022

Biaya Masuk Potato Head Beach Club : Gratis – Rp 4.000.000 Jam : 09:00 – 00:00 WIB No. Telepon: 0361 4737979/+62 811-3800-7979 Alamat: Jalan Petitenget No.51B Seminyak, Kuta Utara, Badung, Bali, Indonesia, 80361

Saat ini ada banyak klub pantai yang ada di Bali salah satunya kepala kentang. Beragam aktivitas bisa dilakukan di beach club ini. Wisatawan bisa bersantai sepanjang hari bahkan bermalam. Dan nikmati berbagai makanan dan minuman.

Selain itu, pemandangan dari beach club ini juga sangat indah, tepat di pinggir pantai. Wisatawan juga bisa berenang di kolam dekat pantai. Banyak tamu dari luar negeri menikmati atraksi ini. Selain itu, ada juga live music yang sering diadakan setiap hari.

Harga menu Potato Head Beach Club

Tidak ada biaya masuk untuk memasuki area Beach Club. Tetapi jika Anda ingin menikmati cabana atau daybed, ada pengeluaran minimum. Tergantung tempat yang dipilih, tempat tidur di tepi kolam renang atau cabana di pantai. Pengeluarannya sekitar 500.000 – 1.000.000 per orang.

Biaya masuk
tiket masuk Gratis
makanan Rp 50.000 – Rp 850.000
minum Rp40.000 – Rp700.000
Anggur Rp 125.000 – 4.000.000

Baca: Tiket Masuk Finn Bali dan Aktivitas Serunya

Jam buka Potato Head Beach Club

Tempat wisata ini bisa memberikan hiburan siang dan malam. Karena buka dari siang hingga tengah malam.

jam operasi
Setiap hari 09:00 – 00:00 WIB

Bersantai di Potato Head Beach Club

Klub Pantai Potato HeadKlub Pantai Potato Head. Foto: Gmap/Pranshu Mahajan

Potato Head merupakan beach club yang menawarkan aktivitas menarik. Selama di sini, wisatawan bisa menikmati pemandangan pantai yang indah, pagelaran musik secara langsung, seni hingga wisata kuliner. Aneka makanan dan minuman juga tersedia lengkap. Baik menu nusantara maupun western. Memang beach club ini merupakan tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu berlibur di Bali.

Obyek wisata ini tergolong resort mewah. Tersedia fasilitas berkualitas internasional dengan pelayanan yang begitu baik. Wisatawan bisa bersantai sambil menikmati suasana yang begitu nyaman. Selain itu, tingkat keamanan juga diutamakan oleh pemilik beach club sehingga lebih nyaman dan aman.

Wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas. Salah satu favoritnya adalah bersantai di pantai sambil menyaksikan matahari terbenam. Ada juga yang menunggu momen ini sambil berenang di kolam dekat pantai. Atau duduk santai menikmati minuman dan makanan yang tersedia.

Baca: 4 Hal Seru yang Bisa Dilakukan di PANTAI SEMINYAK

Menikmati sunset yang indah di Sunset Park

Wisatawan menikmati matahari terbenam di pantaiWisatawan menikmati matahari terbenam di pantai. Foto: Gmap/Charlie Custer

Sunset adalah waktu terbaik untuk mengunjungi Potato Head Beach Club. Karena saat ini, pengunjung bisa menikmati keajaiban sunset di depan mata. Juga, daerah itu masuk atap dan dengan pemandangan langsung ke lautan luas. Dari sini saat matahari terbenam menjadi segera terlihat seolah-olah berada di atas laut lepas.

Suara deburan ombak mengiringi sunset ini membuatnya tampak lebih hidup. Obrolan para tamu beach club pun mewarnai suasana malam itu. Padahal, masa ini bukanlah masa tenang, namun wisatawan bisa menikmati suasana kehangatan dan kemeriahan.

Kegembiraan bukan hanya tentang menikmati momen matahari terbenam. Ada juga pesta di sini memanggang, dengan berbagai menu bakar. Ada menu internasional dan ada menu Indonesia, dan wisatawan juga akan menjumpai Sate Lilit yang khas. Ada meja tinggi di sini untuk memesan makanan dan minuman.

Baca: DOUBLE SIX Pantainya asik buat nongkrong

Nikmati kelezatan kuliner di restoran mewah

Restoran di Potato Head Beach Club dengan tema tropisRestoran di Potato Head Beach Club dengan tema tropis. Foto: Gmap/Potato Head Beach Club

Yang tidak boleh dilewatkan selama menginap adalah kenikmatan sajian kulinernya yang beragam. Terutama jika Anda berencana menghabiskan berjam-jam untuk itu. Wisatawan bisa menuju ke salah satu restoran yang ada di Potato Head Beach Club yaitu Ijen. Ijen merupakan restoran yang menyajikan berbagai menu seafood yang terbuat dari bahan-bahan segar pilihan.

Aneka menu antara lain tiram, rillette, udang, ravioli, cumi tartare dan lain-lain. Wisatawan diajak untuk menjajal lidahnya melalui hidangan lezat dari restoran Ijen. Selain makanan, ada juga berbagai jenis koktail. Contohnya Ginger Fizz, Ijen Kolada, Pandan Kelapa dan lainnya.

Selain Ijen, ada resto lain yang menyajikan menu Indonesia yaitu Hard Restaurant. Restoran ini bisa menjadi pilihan bagi mereka yang lebih menyukai masakan Indonesia. Aneka makanan seperti gado-gado, rendang, batagor, tongseng ayam dan lain-lain. Untuk minumannya, ada berbagai minuman yang dibuat dengan bumbu khas Indonesia bahkan ada menu Jamu Royale.

Baca: PANTAI KUTA Bali Top 7 Hal yang Harus Dilakukan

Bersantai dan berolahraga di spa dan gym

Wisatawan tidak hanya bisa bersantai menikmati pemandangan, tapi juga bersantai di pusat spa. Ada spa di sini yang buka dari jam 10 pagi sampai jam 7 malam. Dimana terakhir kali disajikan pada pukul 17:30.

Wisatawan dapat menikmati kenyamanan tubuh mereka saat dipijat oleh para ahli profesional. Dipadukan dengan suasana kamar yang menenangkan dan aroma yang menenangkan. Tidak jarang wisatawan tertidur selama pemandian air panas.

Selain di spa, Anda juga bisa berolahraga di fasilitas fitnes (gym) untuk menjaga kebugaran tubuh. Alat fitnes yang tersedia sangat lengkap.

Baca: Pantai KUBU Jimbaran Pesona Pantai Tersembunyi

Menyenangkan berenang di dekat pantai

Bersenang-senang berenang di kolam dekat pantaiBersenang-senang berenang di kolam dekat pantai. Foto: Gmap/Alessandro Prada

Ada juga kolam renang yang menghadap langsung ke pantai. Kolam renangnya tidak terlalu besar namun cukup untuk pengunjung yang ingin berenang. Area kolam terbuka sehingga wisatawan lain dapat melihat aktivitas berenang. Namun Anda tidak perlu khawatir karena hal ini normal dan tidak akan mengganggu Anda.

Yang lebih seru lagi, kolam renang ini berada tepat di pinggir pantai. Jadi anda bisa menikmati keindahan Pantai Seminyak sambil berenang.

Lokasi Potato Head Beach Club Bali

Bar dan restoran ini terletak di Jalan Petitenget No.51B, Desa Seminyak, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Lokasinya tidak jauh dari pusat wisata Bali Selatan yaitu Kuta, Legian dan Seminyak.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button