Berita Wisata

5 Tempat Wisata Bandung Terbaru Yang Viral Di Media Sosial

PASUNDAN EXPRESS – 5 Tempat Wisata Bandung Terbaru yang Viral di Media Sosial di Media Sosial

Halo sobat internet dimanapun anda berada. Seperti judul di atas, 5 Tempat Wisata Bandung yang Viral di Media Sosial

Perlu anda ketahui bahwa saat ini banyak tempat wisata baru di bandung yang hadir dan beroperasi di kota bandung.

Sebagai kawasan yang dikelilingi banyak gunung seperti Gunung Tangkuban Perahu, Gunung Burangrang, Gunung Nini, Gunung Artapela, kemudian Gunung Putri, Bukit Tunggul, Gunung Batu, Gunung Puntang, Gunung Malabar, dll.

Tempat Wisata Baru di Kota Bandung, Tempat Wisata Baru di Kawasan Kabupaten Bandung Selatan antara lain Ciwidey, Pangalengan, Ujung Berung dll,

serta tempat wisata di bandung utara seperti dago dan tentunya beberapa tempat wisata baru di bandung timur dan juga cimahi.

Apa saja tempat wisata baru bandung yang ada di kota bandung dan wajib kita ketahui dan kunjungi?

5 Tempat Wisata Bandung Terbaru Yang Viral Di Media Sosial

1. Taman Lampion Tegallega Bandung

5 Tempat Wisata Bandung Yang Viral Di Media Sosial

Tegalega dalam bahasa Sunda bisa diartikan sebagai sebuah lapangan yang sangat luas, dan menurut fakta tempat ini memiliki luas sekitar 17 hektar.

Sejarah Taman Lentera di Tegallega Bandung melaporkan bahwa tempat ini resmi dibuka untuk umum sebelum Lebaran 2019 tepatnya 24 Mei 2019.

Tempat wisata yang dimiliki Taman Lentera Tegallega Bandung yang wajib anda ketahui.

Banyak kursi ditempatkan di kanan dan kiri replika dinosaurus.

Tempat makan yang menjual makanan khas bandung seperti kupat tahu daun pisang, mie restu, nasi kuning dan nasi bakar, bakmi,

Kemudian ada juga kafe di Bandung atau kafe di Bandung seperti Florist Coffee, Warkop Teh Dewi di tempat penjualan oleh-oleh khas Bandung.

Taman Lentera di Tegallega Bandung buka mulai pukul 08:00 hingga 21:00 WIB.

Lokasinya di Jalan BKR, Ciateul, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat

2. Hutan Cahaya Djuanda Bandung

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda (Tahura Djuanda) merupakan kawasan konservasi sekaligus kebun raya yang ada di bandung, khususnya pada malam hari, taman hutan raya di kota bandung ini akan memiliki tema yang berbeda yaitu Forest on.

Taman hutan raya ini mengusung konsep perpaduan antara alam, seni dan teknologi yang bertujuan agar kita lebih peka terhadap sikap kita terhadap lingkungan sekitar kita.

Tak hanya itu, di salah satu tempat wisata malam alam Bandung ini Anda juga bisa mencoba berbagai menu kuliner untuk malam romantis dengan harga makanan yang terjangkau.

Untuk bisa berkunjung ke Hutan Cemerlang Djuanda Bandung ini anda bisa menuju ke alamat kompleks Tahura, Jl.Ir.H.Juanda no.99, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat

Untuk jam buka mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB dan harga tiket masuk Rp 125.000.

3. Centrum Million Balls Bandung

Untuk tempat wisata Centrum Million Balls Bandung menawarkan tempat wisata baru yang instagramable di kota Bandung, mulai dari Big Pool Party, Avocado Shake, Boba Shop, Disco Darling, Yellow Bubble Shower, Butter Popcorn, French Fries, Story Of My Life, Choco Sundaes dll.

Waktu operasional spot foto selfie ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB (Senin hingga Jumat) mulai pukul 09.00 hingga 20.00 WIB (Sabtu hingga Minggu/libur)

Tarif masuk wahana baru Centrum Million Balls, setiap pengunjung dikenakan biaya Rp 100.000 (Weekday) Rp 125.000 (Weekend).]

Alamat : Jl.Belitung No.10, Merdeka, Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

4. Kampung Korea Bandung

Pengembangan kawasan Korean Street di Bandung merupakan hasil kerjasama antara warga Kota Bandung dengan Sequl City di Korea Selatan.

Konsep Kampung Korea di Bandung sendiri, sesuai dengan namanya akan mengambil tema All About Korea dengan fasilitas yang lengkap.

Mulai dari tempat makan yang menawarkan menu khas negeri ginseng Korea, kemudian aneka produk fashion dan masih banyak lainnya.

Waktu operasional tempat wisata Kampung Korea ini sendiri adalah setiap hari, dan dari buka hingga tutup adalah 24 jam sehari.

alamatnya Jl. Banten, Kebonwaru, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

5. Berjalan di hutan Baksil

Daya tarik Forest Walk ini sendiri menawarkan sensasi berjalan di atas jembatan gantung yang memasuki hutan sejuk di tengah kota Bandung.

Forest Walk Baksil menawarkan pengunjung suasana tenang, udara segar, meski lokasinya berada di tengah hiruk pikuk kota Bandung.

Alamat Hutan Kota Babakan Siliwangi terletak di Jalan Tamansari No.73, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam buka Baksil setiap hari, Senin sampai Minggu, buka 24 jam sehari.

Itulah beberapa pilihan tempat wisata Bandung yang viral di media sosial.

Kata-kata terakhir “Jika Anda tidak memiliki bahu untuk bersandar, temukan penambah rasa lapar Anda”

(uang tunai)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button