Berita Wisata

Gaet Turis Indonesia, Australia Barat Luncurkan ‘Dream Tour’

Jakarta

Australia Barat sudah kekurangan turis dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Negara bagian Australia dengan ibu kota Perth ini telah meluncurkan kampanye pariwisata baru yang menguntungkan.

Badan pemerintah pariwisata Australia Barat memilih ‘Berjalan di atas mimpi‘ sebagai kampanye pariwisata internasional terbaru Indonesia. Brand pariwisata global ini diluncurkan pada Senin (5/12/2022) di Fairmont Hotel Jakarta.

Melalui Walking On A Dream diharapkan pariwisata di Australia Barat dapat dikenal lebih luas. Berbagai budaya alam, kuliner, budaya, dan budaya Aborigin kuno Australia Barat menanti Anda.

IKLAN

GULIR UNTUK MEMBATASI KONTEN

“Australia Barat seperti mimpi. Tempat keajaiban alam dan setiap pengalaman dalam daftar keinginan Anda dapat dimiliki dan Anda merasa seperti sedang menjelajahi dunia lain,” kata Wakil Perdana Menteri dan Menteri Pariwisata, Roger Cook MLA.

Dalam wawancara bersama detikTravel, Roger memberikan gambaran kecil tentang keindahan Australia Barat. Mirip dengan Indonesia, alam Australia Barat sangat indah, wisata outdoor menjadi rekomendasi utama.

“Bayangkan pemandangan alam yang luas di padang, pantai yang indah, petualangan pedalaman seperti dunia fantasi legenda kuliner lokal. Semua pengalaman mimpi secara keseluruhan,” ujarnya.

Australia Barat dikenal dengan kota bersejarah Frementle. Namun, kampanye ini berfokus pada empat destinasi wisata baru, yakni Perth, Margaret River Region, Ningaloo Reef, dan Kimberley.

“Kita tahu bahwa wisatawan Indonesia menyukai destinasi dan atraksi yang tidak terlalu ramai, sehingga mereka tidak perlu mengantri untuk foto. Australia Barat diberkati dengan ruang terbuka yang luas dan pemandangan spektakuler, yang tidak hanya sangat indah dan unik, tetapi juga gratis dan bebas biaya. memiliki populasi yang jarang, jadi ada banyak ruang untuk semua orang, terutama di daerah kami, ”katanya.

Tonton video “Jari turis Amerika patah saat berselancar di Mentawai”
[Gambas:Video 20detik]
(bulan/wanita)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button