Berita Wisata

Bermain golf dengan suasana 4 musim di Jakarta, disini tempatnya

Golf kecil

1. Kamar musim semi

Di bagian ini, Anda akan merasakan bermain golf dengan suasana musim semi seperti bermain golf di lapangan yang luas.

Didominasi warna hijau dan kuning, Anda bisa bermain dengan dua teman lainnya karena terdapat tiga lubang golf yang berbeda.

Ingat sebelum atau sesudah bermain golf mini, Anda bisa mejeng dengan background rumput sintetis dan lukisan yang terpasang di dinding artistik bertema golf.

Golf & Museum Holeo© Penerbit Dream.co.id

2. Kamar tidur musim panas

Didominasi warna biru dan merah muda, Anda akan bermain golf ala pantai dengan beberapa ornamen seperti papan selancar dan lubang golf yang dilengkapi dengan tiang bertanda bendera kuning.

Golf & Museum Holeo© Penerbit Dream.co.id

3. Ruang Musim Gugur

Di bagian ini, Anda akan bermain empat hole dengan kesulitan yang berbeda.Bermain di musim ini, Anda akan merasa seperti bermain golf mini di musim gugur dengan aksen dedaunan yang berguguran.

Ngomong-ngomong, warna yang mendominasi kamar tidur Fall Season adalah warna jingga yang identik dengan daun-daun kering yang berguguran.

Golf & Museum Holeo© Penerbit Dream.co.id

4. Kamar tidur musim dingin

Seperti namanya, ketika Anda berada di ruangan ini, Anda akan bermain golf dengan perasaan dingin seolah-olah sedang berada di musim dingin.

Golf & Museum Holeo© Penerbit Dream.co.id

ya, udara di dalam ruangan menjadi dingin. Identik dengan musim dingin, warna yang digunakan di dalam kamar tidur ini didominasi warna biru dan putih seperti warna salju dan genangan air yang segar.

Tentu saja kamu bisa berfoto di bak mandi yang penuh dengan bola, disini kamu juga akan bermain hole dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button