Berita Wisata

Tempat wisata dijaga ketat untuk mendukung G20 – ANTARA News Yogyakarta

Badung (ANTARA) –

Polisi Resor (Polres) Badung berjanji akan mengawasi ketat tempat-tempat wisata di Kuta, Badung untuk mencegah berbagai jenis kejahatan jalanan sebagai bentuk dukungan kepada Kepresidenan Indonesia dalam menyelenggarakan kegiatan G20 yang akan mencapai puncaknya 15 dan 16 November.

Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes di Badung, Bali, Rabu mengatakan, sebagai bentuk keseriusan Polres Badung dalam mendukung even internasional tersebut, Polres Badung telah melakukan upaya preventif dan preventif untuk menjaga ketertiban dan keamanan, termasuk upaya mengamankan pelaku. yang mencuri barang-barang pribadi wisatawan yang menjadi kewenangan Polres Badung.

“Kejahatan jalanan ini meresahkan terutama bagi wisatawan yang datang ke Bali baik asing maupun nasional/lokal. Kami berkomitmen untuk menjaga kenyamanan mereka terutama di Polres Badung,” katanya saat ditemui di Polres Badung.

Untuk mendukung situasi yang nyaman bagi wisatawan, Polres Badung selalu berjaga-jaga di semua tempat rawan kejahatan, khususnya di Kuta Utara.

Menurut Kapolres AKBP Badung Leo Dedy Defretes, angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Badung khususnya yang berkaitan dengan kejahatan jalanan meningkat dari tahun sebelumnya.

Selain itu, selama bulan September, Kapolres Badung melaporkan kasus perampokan dengan kekerasan dan kekerasan, serta perampokan biasa dengan total 13 tersangka, seperti dirilis Rabu.

Source: jogja.antaranews.com

Related Articles

Back to top button