Berita Wisata

Foto: Singgah di patung unik Miraculous Journey di sampul Piala Dunia Qatar 2022

Di sela-sela liputan rutin perhelatan akbar Piala Dunia 2022, Bola.com juga berkesempatan mengunjungi beberapa lokasi menarik di Qatar.  Salah satunya adalah Patung Perjalanan Ajaib yang berada tak jauh dari Media Center, lokasi yang sering dikunjungi Bola.com selama Piala Dunia 2022. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)

1/7

Di sela-sela liputan rutin perhelatan akbar Piala Dunia 2022, Bola.com juga berkesempatan mengunjungi beberapa lokasi menarik di Qatar. Salah satunya adalah Patung Perjalanan Ajaib yang berada tak jauh dari Media Center, lokasi yang sering dikunjungi Bola.com selama Piala Dunia 2022. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)

Patung Perjalanan Ajaib merupakan rangkaian 14 patung yang memperlihatkan proses kehidupan manusia, mulai dari bertemunya sperma dengan sel telur, perkembangan janin dalam kandungan, hingga lahirnya seorang manusia.  (Bola.com/Ade Yusuf Satria)

1/7

Patung Perjalanan Ajaib merupakan rangkaian 14 patung yang memperlihatkan proses kehidupan manusia, mulai dari bertemunya sperma dengan sel telur, perkembangan janin dalam kandungan, hingga lahirnya seorang manusia. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)

Dibuat dari perunggu, Patung Perjalanan Ajaib adalah karya seniman Inggris Damien Hirst yang diluncurkan pada 2013, namun ditutup saat pertama kali diluncurkan hingga 2018. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)

1/7

Dibuat dari perunggu, Patung Perjalanan Ajaib adalah karya seniman Inggris Damien Hirst yang diluncurkan pada 2013, namun ditutup saat pertama kali diluncurkan hingga 2018. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)

Dengan tinggi berkisar antara 5 hingga 11 meter dan berat total 216 ton, patung perjalanan ajaib itu konon menelan biaya hingga 20 juta dolar AS dalam proses pembuatannya.  (Bola.com/Ade Yusuf Satria)

1/7

Dengan tinggi berkisar antara 5 hingga 11 meter dan berat total 216 ton, patung perjalanan ajaib itu konon menelan biaya hingga 20 juta dolar AS dalam proses pembuatannya. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)

Patung Perjalanan Ajaib terletak di halaman depan Rumah Sakit Pengobatan Sidra di distrik Ar-Rayyan, Doha.  Untuk sampai ke sana, berhenti saja di stasiun metro Perpustakaan Nasional Qatar.  (Bola.com/Ade Yusuf Satria)

1/7

Patung Perjalanan Ajaib terletak di halaman depan Rumah Sakit Pengobatan Sidra di distrik Ar-Rayyan, Doha. Untuk sampai ke sana, berhenti saja di stasiun metro Perpustakaan Nasional Qatar. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)

Sidra Medicine adalah rumah sakit dan fasilitas kesehatan kelas dunia khusus untuk wanita dan anak-anak di Qatar.  (Bola.com/Ade Yusuf Satria)

1/7

Sidra Medicine adalah rumah sakit dan fasilitas kesehatan kelas dunia khusus untuk wanita dan anak-anak di Qatar. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)

Sebagai salah satu tempat menarik di Qatar, banyak wisatawan yang menggunakan Patung Perjalanan Ajaib sebagai tempat syuting.  (Bola.com/Ade Yusuf Satria)

1/7

Sebagai salah satu tempat menarik di Qatar, banyak wisatawan yang menggunakan Patung Perjalanan Ajaib sebagai tempat syuting. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)

06 Des. 2022, 18:27 WIBDiperbarui 06 Des. 2022, 18:16 WIB

Di sela-sela liputan rutin perhelatan akbar Piala Dunia 2022, Bola.com juga berkesempatan mengunjungi beberapa lokasi menarik di Qatar. Salah satunya adalah Patung Perjalanan Ajaib yang terletak tak jauh dari Media Center, lokasi yang sering dikunjungi Bola.com selama Piala Dunia 2022.

Fotografer:

Hendriyan, Yusuf Satria

Gambar terbaru

Pemain timnas Brazil Neymar merayakan golnya ke gawang Korea Selatan pada pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 yang digelar di Education City Stadium.  (Foto AP/Manu Fernandez)tujuh

Brasil berhasil mengalahkan Korea Selatan 4-1 pada pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 yang digelar di Education City Stadium, Qatar pada Selasa 12/06/2022. Ada hal yang menarik perhatian publik setelah pertandingan berakhir. Neymar merayakan kemenangan Brasil dengan mengitari stadion dengan sandal jepit. Neymar yang kembali membela Brasil juga mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Di sela-sela liputan rutin perhelatan akbar Piala Dunia 2022, Bola.com juga berkesempatan mengunjungi beberapa lokasi menarik di Qatar.  Salah satunya adalah Patung Perjalanan Ajaib yang berada tak jauh dari Media Center, lokasi yang sering dikunjungi Bola.com selama Piala Dunia 2022. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)tujuh

Di sela-sela liputan rutin perhelatan akbar Piala Dunia 2022, Bola.com juga berkesempatan mengunjungi beberapa lokasi menarik di Qatar. Salah satunya adalah Patung Perjalanan Ajaib yang terletak tak jauh dari Media Center, lokasi yang sering dikunjungi Bola.com selama Piala Dunia 2022.

Istri Hugo Lloris, Marine Lloris, langsung hadir memberikan dukungannya saat tim Prancis menghadapi Denmark di Stadium 974 di Doha (26/11/2022).  (AFP/Frank Fife)6

Banyak WAG atau pasangan dari tim Prancis juga hadir untuk memberikan dukungan mereka selama Piala Dunia 2022. Mari temukan WAG staf The Blues yang cantik dan setia.

Langkah dua raksasa sepak bola Asia, yakni Jepang dan Korea Selatan, harus terhenti di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Dilanjutkan dengan ungkapan duka cita terakhir wakil benua Asia yang tumbang tadi malam.9

Langkah dua raksasa sepak bola Asia, yakni Jepang dan Korea Selatan, harus terhenti di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Dilanjutkan dengan ungkapan duka cita terakhir wakil benua Asia yang tumbang tadi malam.

Pemain Brasil, Vinicius Junior (kedua dari kiri) merayakan gol pertama timnya ke gawang Korea Selatan bersama rekan-rekannya di babak 16 besar Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadium 974, Selasa (6/12/2022).  (AP/Jin-Man Lee)6

Brasil sukses lolos ke perempat final Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Korea Selatan 4-1 di Stadium 974, Selasa (12/6/2022) dini hari WIB. Uniknya, setiap gol yang dicetak oleh Neymar Cs selalu menampilkan tarian selebrasi yang berbeda.

Kiper Kroasia Dominik Livakovic sukses menyelamatkan penalti yang dicetak Takumi Minamino pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadion Al-Janoub, Senin (12/5/2022).  (AFP/Ozan Kose)13

Kroasia berhasil lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2022 berkat penampilan gemilang kiper Dominik Levakovic pada laga yang berlangsung di stadion Al Janoub, Senin (12/5/2022). Dia berhasil menggagalkan tembakan ke gawang dari tiga pemain Jepang di babak lima besar.

PSM Makassar melanjutkan rekor tak terkalahkan sejak awal musim Liga 1 BRI 2022/2023. Saat kompetisi sepak bola kasta teratas Indonesia dilanjutkan pada pekan ke-12, Senin (12/05/2022), PSM berhasil menang 2-0 atas Persikabo 1973 di pertandingan yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.  Dengan tambahan tiga poin, PSM yang baru memainkan 11 pertandingan berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen dengan torehan 25 poin, unggul satu poin dari Bali United yang telah memainkan 12 pertandingan.  (Bola.com/NandangPermana)6

PSM Makassar melanjutkan rekor tak terkalahkan sejak awal musim Liga 1 BRI 2022/2023. Saat kompetisi sepak bola kasta teratas Indonesia dilanjutkan pada pekan ke-12, Senin (12/05/2022), PSM berhasil menang 2-0 atas Persikabo 1973 di pertandingan yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. Dengan tambahan tiga poin, PSM yang baru memainkan 11 pertandingan berhasil mempertahankan posisi teratas dengan torehan 25 poin, unggul satu poin dari Bali United yang telah memainkan 12 pertandingan.

Timnas Inggris lolos ke perempat final Piala Dunia 2022 setelah menang 3-0 melawan Senegal pada babak 16 besar yang dimainkan di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, Senin (5/12/2022) dini hari WIB.  Tiga gol kemenangan Lions secara beruntun dicetak oleh Jordan Henderson, Harry Kane dan ditutup dengan gol Bukayo Saka.  Beragam selebrasi ditampilkan oleh tiga nama yang masuk papan skor, termasuk selebrasi ala Jordan Henderson.  (AP/Hassan Ammar)8

Timnas Inggris lolos ke perempat final Piala Dunia 2022 setelah menang 3-0 melawan Senegal pada babak 16 besar yang dimainkan di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, Senin (5/12/2022) dini hari WIB. Tiga gol kemenangan Lions secara beruntun dicetak oleh Jordan Henderson, Harry Kane dan ditutup dengan gol Bukayo Saka. Beragam selebrasi ditampilkan oleh tiga nama yang masuk papan skor, termasuk selebrasi ala Jordan Henderson.

Striker Polandia, Robert Lewandowski kembali kedapatan berbisik mesra di akhir pertandingan dengan pemain lawan selama Piala Dunia 2022. Argentina, kini giliran bintang Prancis Kylian Mbappe yang berbisik setelah Polandia disingkirkan Prancis di babak 16 besar, Minggu (12/12). /04/2022) malam WIB.  Tentu saja, hobi baru Lewandowski untuk berbisik-bisik di akhir pertandingan menarik, karena berhadapan dengan dua pemain yang saat ini membela PSG.  (AFP/Manan Vatsyayana)8

Striker Polandia, Robert Lewandowski kembali kedapatan berbisik mesra di akhir pertandingan dengan pemain lawan selama Piala Dunia 2022. Argentina, kini giliran bintang Prancis Kylian Mbappe yang berbisik setelah Polandia disingkirkan Prancis di babak 16 besar, Minggu (12/12). /04/2022) malam WIB. Tentu saja, hobi baru Lewandowski untuk berbisik-bisik di akhir pertandingan menarik, karena berhadapan dengan dua pemain yang saat ini membela PSG.

Tim Bola Voli Putri Singapura menggelar pemusatan latihan di Indonesia pada 1-5 Desember 2022 di Padepokan Bola Voli Jenderal Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat.  (Bola.com/Bagaskara Biru)12

Timnas Voli Putri Singapura menggelar Training Camp di Indonesia yang akan dilaksanakan pada 1-5 Desember 2022 di Padepokan Bola Voli General Kuarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Tim besutan Suntorn Phoseeta itu bertanding melawan 3 tim Proliga termasuk juara bertahan Bandung Bjb Tandamata. Saksikan kemeriahan pemusatan latihan tim bola voli nasional wanita Singapura.

Beruntung timnas Inggris punya pertahanan bagus di Piala Dunia 2022. Duo maut John Stones dan Harry Maguire berhasil menjaga gawang Tree Lions tetap bersih di laga 16 besar melawan Senegal.  (Foto AP/Manu Fernandez)6

Timnas Inggris berhasil lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2022, setelah menyingkirkan Senegal 3-0 pada babak 16 besar di Stadion Al Bayt, Senin dini hari 12/05/2022 WIB. Jordan Henderson, Harry Kane dan Bukayo Saka mencetak tiga gol untuk kemenangan Inggris atas Senegal. Namun dibalik kemenangan Inggris tersebut terdapat empat bek tangguh yang bermain untuk Manchester United dan juga untuk Manchester City. Keempat pemain tersebut bermain impresif dan berhasil mencegah kebobolan gol timnas Inggris.












Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button