Berita Wisata

Ulang Tahun ke-67 Lalin Bhayangkara, Satlantas Polres Dumai Gelar Ibadah Bersama Pantai Asuhan

DUMAI, (PAB)–

Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022, Satlantas Polres Dumai menggelar bakti bersama Polres Dumai dan Panti Asuhan dengan tema ‘Polsek Tepat Sembuh dan S’ Berangkat Bersama Menuju Indonesia Maju’, Rabu (21/09/2022). ) di Gedung Siaga Citra Polres Dumai.

Kegiatan pengabdian bersama Polres Dumai dan Panti Asuhan dihadiri oleh Wakil Kapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, SH, SIK, Kapolsek Dumai AKP Akira Ceria, SIK, MM, Kapolsek Dumai Timur AKP Rainly Labolaang, SIK, Kapoksek Bukit Kapur AKP Hotman Silalahi, SH , Kapolsek Sungai Sembilan AKP Bonardo Purba, SH, Staf Satlantas dan Perwakilan Staf Polisi Christian Dumai, Pdt. Dr. Donald Kumayas, M.Th dan anak-anak dari Panti Asuhan Bethsaida Dumai.

Kegiatan diawali dengan mengheningkan cipta, menyanyikan lagu rohani, doa pembukaan, khutbah yang dipimpin oleh Pdt. Dr. Donald Kumayas, M.Th, doa penutup dan diakhiri dengan pemberian santunan dan kesejahteraan Tali Asih kepada pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Bethsaida Dumai.

Kapolres AKBP Dumai Nurhadi Ismanto, SH, SIK melalui Wakapolres Dumai Josina Lambiombir, SH, SIK didampingi Kapolsek AKP Dumai Akira Ceria, SIK, MM a mengatakan, digelarnya Polres dan Panti Asuhan Dumai sebagai bentuk pengungkapan. rasa syukur.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat, sekaligus sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat kurang mampu. Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat,” ujar Kompol Josina Lambiombir, SH, SIK didampingi oleh AKP Akira Ceria, SIK, MM

Eli //ril

Source: pab-indonesia.co.id

Related Articles

Back to top button