Tempat Wisata

Lokasi & Harga Menu Boyolali Cafe terbaru DeSeloKaton

Kafe DeSeloKaton Boyolali – Boyolali adalah sebuah kabupaten di provinsi Jawa Tengah. Letaknya sekitar 25 km sebelah barat Kota Surakarta. Boyolali kali ini menawarkan tempat menginap atau wisata kuliner yang memiliki pesona alam mempesona yang membuat anda ingin mengunjungi tempat ini.

Tempat tersebut bernama DeSelokaton dan merupakan tempat menginap dengan pemandangan alam yang mempesona dan tentunya menakjubkan. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin pergi bersama keluarga, teman atau pasangan Anda. Dengan hadirnya tempat ini tentu menambah daftar tempat menarik yang ada di Boyolali.

Kafe DeSeloKaton BoyolaliDeSeloKaton Cafe Boyolali, gambar oleh @vatjar_jhin

Tempat pertemuan ini menjadi viral dan populer di media sosial akhir-akhir ini contohnya Instagram, foto-foto keren dari tempat ini ramai diperbincangkan sehingga tempat ini ramai dikunjungi pengunjung. Lokasi kafe ini berada di kawasan Lencoh, Selo yang dibangun dengan konsep desain yang pastinya sangat Instagrammable. Anda dapat melihat dari gambar yang kami sajikan di artikel ini. Dibawah ini akan kita bahas atraksi apa saja yang membuat tempat ini ramai dikunjungi. Berikut penjelasannya:

Daya Tarik Kafe DeSeloKaton Boyolali

Pastinya kafe seperti ini memiliki daya tarik yang membuat wisatawan berkunjung ke Kafe DeSeloKaton Boyolali, yang pertama karena kafe ini memiliki konsep industrial yang sangat Instagrammable. Kafe DeSeloKaton Boyolali dibangun dengan bangunan dua lantai dengan desain atau tema minimalis, dinding kafe ini terbuat dari kaca dari lantai dasar hingga atap.

Jika Anda berkunjung ke kafe DeSeloKaton Boyolali, Anda tentu tidak hanya akan merasakan wisata kuliner, tetapi juga suasana alam. Interior kafe ini juga sangat unik dan menarik karena cocok untuk fotografi. Saat Anda berada di dalam kafe, Anda akan menemukan ornamen atau pajangan handmade yang menarik yang menjadi bagian dari keindahan dekorasi DeSeloKaton Kafe Boyolali.

Cafe Pemandangan Alam BoyolaliCafe Pemandangan Alam Boyolali, gambar oleh @deselokaton

Pastinya akan menjadi pengalaman yang luar biasa untuk nongkrong sambil menikmati pemandangan alam dengan pegunungan yang mempesona. Karena saat berada di Cafe DeSeloKaton Boyolali, Anda bisa melihat empat gunung sekaligus yaitu Sumbing, Merapi, Merbabu dan juga Sindoro. Hamparan sawah hijau dan pepohonan yang mengelilingi kafe ini tentu menambah suasana yang menyejukkan.

Tak hanya itu, DeSelo Katon, Boyolali Cafe juga memiliki tempat terbaik untuk menikmati panorama sunset yang menakjubkan. Jadi, jika anda ingin mengunjungi tempat ini, disarankan untuk mengunjungi DeSeloKaton Kafe Boyolali yaitu pada sore hari sekitar jam 4 sore anda sudah berada disini. Tentunya menu di DeSeloKaton Cafe Boyolali yang bervariasi dan harganya yang cukup terjangkau menjadi daya tarik tersendiri.

Oleh karena itu, agar informasi yang Anda butuhkan semakin lengkap dan memberikan informasi yang banyak, kami berikan informasi mengenai DeSeloKaton Boyolali Cafe mulai dari fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi. Fasilitas kafe ini dijelaskan di bawah ini:

Kafe viral di BoyolaliViral kafe di Boyolali, foto @danarsibolang_

Fasilitas DeSeloKaton, Cafe Boyolali

Tentunya tempat nongkrong seperti DeSeloKaton, Boyolali Cafe memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat nongkrong pada umumnya di Boyolali. DeSeloKaton, Cafe Boyolali telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • ruangan AC
  • area merokok
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Harga Menu DeSeloKaton Café Boyolali

Soal harga menu DeSeloKaton, kafe Boyolali memiliki jenis yang beragam dan tentunya sangat enak dengan harga yang terjangkau. Berikut deretan menu di Cafe DeSeloKaton, Boyolali yang siap menemani Anda berkumpul bersama teman, keluarga, dan kekasih.

KOPI HARGA
Kopi hitam 12.6
cappucino 17.8
kopi latte 17.7
V60 14.7
Penurunan Vietnam 14.7
hitam panjang 12.6
MOCKTAIL HARGA
Mojito asli 21
Strawberry Mojito 21
Labu leci 21
Mentimun Mojito 21
Mojito mangga 21
Deselo Galangga 21
CAMPURAN TRADISIONAL HARGA
susu jahe 12.6
Teh serai 12.6
Kenting kuning 26.2
TEH HARGA
Teh panas 6.3
Es teh 7.3
es lemon 8.4
RASA TEH HARGA
Teh Leci 15.7
teh lemon 10.5
teh apel 12.6
Teh Thailand 15.7
teh hijau Thailand 15.7
TEH ARTISAN HARGA
teh telang 18.9
Teh Rosella 18.9
Teh Kelor 18.9
Teh selokton 18.9
Teh Deselo 18.9
PILIHAN COKLAT HARGA
asli 15.7
kacang hazel 15.7
karamel 15.7
vanila 15.7
APETIZER HARGA
berdoa 10.5
Tahu renyah 11
kentang goreng limabelas
irisan kentang 12
Sandwich Ciabatta 19
CAMILAN HARGA
Pisang Bakar 18
Pisang goreng 17
Sandwich selokton 23
burger daging 24
TIDAK BISA HARGA
Nasi goreng Spesial 29
Nasi goreng dengan seafood 27
Bumbui nasi goreng 25
Nasi goreng ala katon 22.5
Kwetiau goreng 23
steak fillet 80.5
Steak Rib Eye Wagyu 72
Sop buntut 42
Sup Tom Yam Ala 26

Dan masih banyak menu lainnya yang siap menemani Anda saat nongkrong atau bersantai di Cafe DeSeloKaton, Boyolali.

Menu DeSeloKaton CafeMenu DeSeloKaton Cafe, gambar oleh @deselokaton

Jam buka DeSeloKaton, Boyolali Cafe

Mengenai jam buka atau jam operasional tempat ini, kafe DeSeloKaton Boyolali buka pukul 09.00 dan tutup pukul 20.00 dari hari Senin sampai Jumat, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu buka pukul 08.00 dan tutup pukul 20.00 WIB.

Senin Jum’at 09:00 – 20:00
Sabtu Minggu 08:00 – 20:00

Lokasi DeSeloKaton Cafe Boyolali

Untuk lokasi DeSeloKaton, kafe Boyolali ini berada di Jalan. Blabak – Boyolali, Dusun IV, Lencoh, Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Jika Anda datang dari Kabupaten Klaten hanya berjarak 40,8 km dan hanya membutuhkan waktu 1 jam 19 menit. Jika masih bingung dengan rutenya, kami akan membantu menyediakan rute menuju warnet. Silakan klik tautan berikut Peta Google.

Meeting point di BoyolaliMeeting point di Boyolali, gambar oleh @deselokaton

Jika berkunjung ke kafe DeSeloKaton Boyolali, tetap harus mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak saat datang ke sini. Terima kasih telah mengunjungi suwatu.com. Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu anda dalam menemukan informasi yang anda butuhkan tentang DeSeloKaton, Boyolali Cafe.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button