Berita Wisata

Seru Abis, 4 spot padang pasir di Qatar wajib dicoba fans selama Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta – Setelah menunggu 12 tahun, Qatar akhirnya menggelar Piala Dunia 2022. Negara tersebut menjadi tuan rumah turnamen mulai 20 November setelah ditunjuk sebagai tuan rumah pada 2010.

Meski menjadi tuan rumah kompetisi sepak bola, Qatar juga menawarkan hal lain kepada pengunjung. Selain arsitektur dan kulinernya yang terkenal, wisata alam Qatar juga membuat siapapun penasaran untuk menjelajahinya.

Ingin mencoba sesuatu yang berbeda di negara ini? Gurun adalah jawabannya. Penggemar Piala Dunia tidak boleh melewatkan ini saat mengunjungi Qatar

Tidak semua negara memiliki gurun. Berada di negara di Timur Tengah, Qatar terkenal dengan keindahan padang pasirnya yang membuat jantung berdebar kencang. Tak perlu bingung, Qatar sangat berpengalaman dalam urusan wisata gurun. Kipas angin hanya perlu menyiapkan air minum secukupnya untuk menghindari dehidrasi.

Jadi gurun apa yang harus dijelajahi oleh penggemar Piala Dunia saat mengunjungi Qatar? Yuk, simak sederet lokasi gurun pasir beserta aktivitasnya yang wajib dicoba oleh para penggemar Piala Dunia Qatar 2022 di bawah ini!

1.Doha Safari

Doha Safari adalah surganya berbagai aktivitas seru di padang pasir. Berbagai kegiatan bisa dicoba. Sedang mencari aktivitas yang memacu adrenalin Anda? Ini adalah tempat yang kondusif untuk berselancar tentunya.

Ingin mengelilingi gurun dengan mudah? Tempat ini menyediakan unta untuk ditunggangi para penggemar. Jangan lupa siapkan kamera Anda dan berfoto selfie di bukit pasir Doha Safari yang indah. Ada juga pemandu safari yang akan membantu para penggemar menjelajahi surga ini. Untuk menuju Doha Safari, penggemar bisa berangkat dari Stasiun Al Wakra Stasiun Metro Al Wakra, Doha.

Laporan video dari Qatar tentang musik angklung asal Indonesia yang mampu menyedot perhatian ratusan orang di Qatar.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button