Berita Wisata

7 Tempat Nobar Piala Dunia 2022 di Halaman Bekasi semua

KOMPAS.com – Perhelatan Piala Dunia 2022 terlihat beberapa kafe dan restoran di Bekasi menyediakan fasilitas nonton bareng atau nobar.

Banyak kafe dan restoran yang bisa dikunjungi saat ingin nobar Piala Dunia 2022. Meski begitu, venue yang menyediakan nobar harus memiliki izin siaran resmi. Mereka juga biasanya menyediakan area tempat duduk luas dan juga layar besar.

Ada tempat nobar, namun pengunjung yang datang tetap harus memesan makanan atau minuman untuk nobar disana, namun ada juga tempat yang menyediakan fasilitas nobar secara gratis.

Berikut beberapa venue Piala Dunia 2022 di Bekasi yang bisa Anda kunjungi.

Taman Galaksi Agung

Mall di kawasan Jati Asih ini bisa menjadi pilihan Anda para nobar. Grand Galaxy Park menawarkan fasilitas nobar untuk Piala Dunia Qatar 2022.

Lokasi nobar berada di hall 4 lantai satu. Ada area outdoor dengan banyak kursi dan meja. Namun, pada akhir pekan biasanya akan sangat ramai, sehingga Anda harus datang lebih awal jika ingin mendapatkan tempat duduk.

Di mal Nobar GGP, pengunjung diperbolehkan membeli makanan dan minuman dari semua tenant dengan minimal pembelanjaan Rp 35.000.

Mal Summarecon Bekasi

Tak hanya Grand Galaxy Park, Summarecon Mall Bekasi juga menyediakan fasilitas nobar Piala Dunia Qatar 2022.

Anda bisa berkeliling mal di sini sebelum nobar. Lokasinya berada di area Downtown Walk di lantai dasar.

Acara nobar akan dimulai pada pukul 22:00 WIB setiap hari. Pengunjung yang ingin nobar juga tidak diminta membeli apapun terlebih dahulu, jadi nonton disini gratis.

Gold Dragon Bar Bekasi

Jika ingin menikmati suasana bar sambil nobar, tentunya tempat ini bisa menjadi pilihan. Merujuk situs Indonesia Entertainment Group (IEG), Gold Dragon Bar Bekasi merupakan salah satu venue yang memiliki lisensi resmi Piala Dunia Qatar 2022.

Gold Dragon adalah sebuah bar yang dulu bernama Hollywings Forest Bekasi. Lokasinya berada di area Summarecon Bekasi. tepatnya di Jalan Bulevar Timur Blok VA Nomor 20-21.

Meski begitu, untuk nobar di sini tentunya harus membeli makanan atau minuman di sana. Mereka juga menyediakan berbagai minuman beralkohol.

Toko Techko

Salah satu restoran yang menawarkan fasilitas nobar Piala Dunia 2022 adalah Warung Tekko yang berlokasi di berbagai lokasi. Warung Tekko di Bekasi terletak di Grand Kota Bintang, Lippo Cikarang, Revo Town, Kalimalang dan Mega Bekasi.

Tempatnya tidak begitu luas tapi cukup untuk menopang nobar disana. Pengunjung juga bisa makan dan minum.

Warung Tekko menawarkan menu aneka masakan seperti bandeng tulang lunak, ikan nila goreng, cumi goreng tepung dan masih banyak lagi. Ada juga set menu seharga Rp60.000.

Salin KOUP+ Galaksi

Kalau mau jalan-jalan ke kafe, KOUP+ Galaxy Coffee bisa jadi pilihan. Kafe yang terletak di kawasan Galaxy ini memiliki lokasi yang oke.

Banyak spot foto yang Instagrammable di sana. Selain itu, kamu juga bisa mengajak teman untuk nongkrong di sana.

Menu menawarkan berbagai jenis kopi. Harganya mulai dari Rp 23.000.

Lokasinya di Taman Aster Nomor 22, Galaksi, Bekasi Selatan. Buka mulai pukul 09:00 hingga 23:00 WIB.

Baca juga: PPKM Level 1 Jabodetabek Diperpanjang, Ini Aturan Nobar Piala Dunia 2022

Dunia Amazon

Kamu bisa mengunjungi Amazon World jika ingin menonton Piala Dunia 2022 di sana. Selain itu, kamu juga bisa membawa anak dan istri karena banyak permainan seru di sini.

Banyak wahana yang buka dari pagi hingga malam hari. Ada juga banyak tempat duduk dan area yang luas.

Lokasi di area berkendara, Jalan Golf, Sertajaya, Cikarang Timur. Buka mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.

Kafe Teras Bunker

The Bunker Terrace Cafe juga berada di kawasan Cikarang. Teras bunker memiliki area yang luas serta banyak tempat duduk dan meja. Cocok kalau mau bawa rombongan ke sana.

Ada juga ruang terbuka di taman yang luas. Jika ingin nobar, pengunjung tentunya harus membeli makanan dan minuman di sana.

Lokasinya di Jalan Niaga Utara Kav.1-2 Jababeka II Cikarang Kabupaten Bekasi. Buka mulai pukul 11.00 WIB.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita Baru setiap hari di Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button