Berita Wisata

Timnas Indonesia Ikuti Pemusatan Latihan di Bali Jelang Piala AFF 2022 – Solopos.com

Indonesia berada di Grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei.

Rabu, 7 Desember 2022 – 22:50 WIB


Penulis:
Newswire

Editor: Burhan Aris Nugraha | Solopos.com

SOLOPOS.COM – Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia mengikuti pemusatan latihan di Bali United Training Ground, Pantai Purnama, Gianyar, Bali pada Rabu (7/12/2022). (Antara/Fikri Yusuf)

Solopos.com, GIANYAR — Timnas senior Indonesia mengikuti pemusatan latihan di Bali, tepatnya di Bali United Training Ground, Pantai Purnama, dan Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar.

Pelatih Shin Tae-yong telah memanggil lebih dari 20 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan Piala AFF 2022. Indonesia berada di Grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei.

Indonesia akan menghadapi Kamboja dalam pertandingan perdana Grup A Piala AFF 2022 pada 23 Desember. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta yang diharapkan menjadi stadion kandang Indonesia di Piala AFF 2022.

Pemain Timnas Indonesia Syahrian Abimanyu (Baik), Jordi Amat (lingkungan), dan Ilija Spasojevic mengikuti pemusatan latihan di Bali United Training Ground, Pantai Purnama, Gianyar, Bali, Rabu (7/12/2022). (Antara/Fikri Yusuf)

Presiden PSSI Mochamad Iriawan (Baik) berbincang dengan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kiri) saat meninjau pemusatan latihan di Bali United Training Ground, Pantai Purnama, Gianyar, Bali, Rabu (7/12/2022). (Antara/Fikri Yusuf)

Kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata (kanan) menjalani pemusatan latihan di Bali United Training Ground, Pantai Purnama, Gianyar, Bali, Rabu (7/12/2022). (Antara/Fikri Yusuf)

Hanya untukmu

Inspiratif dan informatif

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button