Berita Wisata

Ini 5 Surabaya yang Wajib Dikunjungi, Bikin Liburan Makin Seru!

Bisnis.com, JAKARTA – Wisata Surabaya sangat beragam dan bisa dijadikan destinasi saat ingin berlibur di kota pahlawan ini. Selain wisata sejarah, Surabaya juga memiliki berbagai potensi wisata alam yang sangat menarik dan bisa dijadikan pilihan bagi anda yang ingin berlibur di kota ini.

Pilihan tempat wisata di surabaya

Surabaya adalah ibu kota Jawa Timur. Tidak hanya berperan sebagai pusat pemerintahan, Surabaya juga merupakan destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Berikut tempat wisata menarik yang bisa dijadikan sebagai salah satu tujuan wisata Anda.

1. Negeri Atlantis Surabaya

Rekomendasi tempat wisata di Surabaya pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Atlantis Land Surabaya. Tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dengan berbagai wahana yang menarik dan menegangkan.

Tur ini bertemakan istana bawah laut yang dibuat serealistis mungkin. Ada pula patung Neptunus berwarna kuning yang menghiasi sudut dinding taman air ini.

Selain waterpark, ada juga berbagai wahana Boomerang Slide dan Atlantis Waterland. Bagi anda yang sangat suka bermain air, tempat wisata di surabaya ini bisa anda kunjungi.

2. Taman Karnaval Surabaya

Destinasi wisata Surabaya berikutnya yang bisa Anda kunjungi selama berada di Surabaya adalah Surabaya Carnival Park. Bagi Anda yang suka menikmati kehidupan malam kota Surabaya, Anda bisa datang dan mengunjungi Surabaya Carnival Park dan menikmati semua keseruan yang ada di tempat wisata ini.

Ada lebih dari 50 wahana yang bisa dijelajahi diantaranya; pesta dansa, jet mini, rumah selfie, dll. Tempat ini juga bagus untuk dikunjungi bersama keluarga.

3. Ekowisata Mangrove

Tempat wisata di surabaya selanjutnya yang biasa anda kunjungi adalah ekowisata mangrove. Tempat wisata ini akan sangat cocok bagi anda yang menyukai tempat wisata bertema alam.

Selain itu, Surabaya dikenal sebagai kota yang cukup panas sehingga sangat cocok untuk mengunjungi ekowisata mangrove. Di tempat ini Anda bisa menikmati hawa sejuk di tengah kota Surabaya yang sangat panas.

Selain itu, ada juga berbagai spot foto yang menarik dan instagramable. Di tempat ini terdapat sebuah jembatan kayu yang bisa dijadikan titik foto yang menarik saat berjalan-jalan menyusuri hutan mangrove. Tak hanya itu, tempat wisata ini juga menawarkan kolam pemancingan keluarga.

4. De Javasche Bank

De Javasche Bank juga merupakan tempat wisata populer di Surabaya. Tempat wisata ini merupakan bangunan peninggalan Belanda.

Sekarang tempat ini dijadikan cagar budaya dan wisata sejarah di kota surabaya. Ketika Anda berada di tempat wisata ini, Anda akan merasa seperti sedang berada di Eropa.

Pasalnya, di tempat ini terdapat pilar-pilar tinggi khas arsitektur Eropa. Selain itu, terdapat pula peninggalan koleksi mesin pencetak uang dari zaman dahulu yang menarik untuk dilihat.

5. Prestasi taman air

Destinasi wisata di Surabaya selanjutnya adalah Air Taman Prestasi Surabaya. Wisata air ini menjadi salah satu hits di Surabaya dan sangat cocok dinikmati pada malam hari. Pengunjung dapat menaiki perahu untuk perjalanan pendek atau panjang dan menikmati kelap-kelip lampu di malam hari.

Itulah beberapa tempat wisata di Surabaya yang bisa Anda kunjungi bersama teman atau keluarga. Mengunjungi tempat-tempat tersebut akan membuat liburan Anda semakin seru dan tak terlupakan.

Lihat berita dan artikel lainnya di berita Google

Tonton videonya di bawah ini:

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button