Tempat Wisata

Harga Tiket Masuk Water Park Segara Madu Bali Terbaru

Taman Air Taman Segara Madu BALI – Tentunya jika anda sering berada di Bali atau berlibur ke Bali, anda pasti tahu bahwa selain pantai yang indah dan penginapan yang memukau dengan pemandangan yang luar biasa, masih banyak tempat seru untuk menyejukkan diri di Bali.

Sebelumnya sudah banyak tempat wisata yang populer di Bali seperti Pantai Cinta Tabanan dan Nusa Ceningan yang sudah lebih dulu populer di Bali. Kali ini Bali menghadirkan tempat seru untuk keluarga, teman atau pasangan Anda. Tempat seru bernama Taman Segara Madu Water Park BALI ini pasti akan membuat Anda dan keluarga kembali segar dan bahagia.

Taman air populer di BALITaman air populer di BALI, gambar oleh @carlayurworld

Dibangun dengan luas sekitar 4.500 m2 yang terdiri dari tiga kolam rekreasi yang menyenangkan dengan seluncuran dan kolam olimpiade yang dapat digunakan untuk tujuan pendidikan dan latihan rutin. memiliki pemandangan sawah yang menjadi daya tarik tempat ini, nuansa pedesaan yang begitu kental akan terasa begitu nyaman disini. Di bawah ini kami jelaskan atraksi apa saja yang membuat tempat ini ramai dikunjungi. Berikut penjelasannya:

Atraksi Water Park Taman Segara Madu BALI

Daya tarik tentunya menjadi hal yang penting bagi setiap tempat wisata, sehingga tentunya Taman Air Segara Madu Bali memiliki daya tarik yang membuat wisatawan berkunjung. Oleh karena itu, kita akan membahas atraksi apa saja yang membuat tempat ini ramai dikunjungi.

Tentunya yang pertama adalah berenang, jadi ketika anda berkunjung ke tempat ini anda bisa memilih kolam renang mana yang cocok untuk anda. Misalnya untuk dewasa, ya tentu saja bisa berenang di kolam yang disediakan untuk dewasa maupun untuk anak-anak.

Jika Anda tidak tahu cara berenang, Anda juga bisa belajar berenang di sini atau mengajari anak Anda cara berenang. Tersedia juga persewaan alat renang di lokasi ini, jadi Anda tidak perlu lagi pusing untuk membantu anak Anda belajar berenang. Namun, jika Anda bingung mengajari anak berenang, ada pusat renang di Water Park Taman Segara Madu Bali.

taman air BALIWater Park BALI, gambar oleh @alhzeta

Selain itu, Water Park Taman Segara Madu BALI juga dilengkapi dengan wahana seperti seluncuran di area kolam. Jika Anda termasuk dalam kategori dewasa, Anda dapat meluncur di seluncuran sepanjang 20 meter. Untuk anak-anak Anda bisa mencoba seluncuran sepanjang 250 cm.

Ada juga ember yang sangat besar di sudut Water Park Taman Segara Madu BALI. Jadi ember diisi dan diisi dengan air. Setelah ember terisi penuh, ember akan tumpah dan menimpa Anda jika berada di bawah ember. Atraksi menuang air dari ember merupakan atraksi yang populer dan sangat mengasyikkan bagi anak-anak maupun orang dewasa.

Selain itu, Water Park Taman Segara Madu Bali menawarkan daya tarik tersendiri yaitu bubble bath. Atraksi ini hanya beroperasi pada hari-hari tertentu, misalnya hanya pada hari Minggu. Atraksi busa ini aman digunakan sehingga baik untuk orang dewasa atau anak-anak, atraksi ini sangat menyenangkan untuk anak-anak.

Banyak juga fasilitas yang sudah disiapkan Taman Segara Madu Water Park BALI untuk Anda, seperti pool bar dengan menu yang enak dan harga yang terjangkau, ada juga restoran dengan masakan Chinese, Western dan Indonesia. Karena Taman Segara Madu Water Park BALI sangat mengerti bahwa waktu luang anda sangat berarti, pengelola berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Berikut beberapa fasilitas yang terdapat di Taman Segara Madu BALI.

Taman air viral BALIViral Water Park BALI, image by @alhzeta

Fasilitas di Segara Madu Water Park BALI

Tentunya tempat pertemuan seperti Taman Segara Madu Water Park BALI memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat pertemuan pada umumnya di daerah Bali. Taman Air Taman Segara Madu BALI telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang luas dan diakhiri dengan tempat istirahat. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • Stopkontak
  • Kolam renang
  • tempat foto
  • ruang ganti
  • kamar mandi
  • loker
  • Pasar kecil
  • bangunan seperti paviliun
  • Tempat-tempat untuk makan
  • ruang konferensi
  • Sewa peralatan renang
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Taman Segara Madu BALITaman Segara Madu BALI, gambar oleh @yulie.fafa

Tiket Masuk Segara Madu Water Park BALI

Untuk harga tiket Taman Air HTM Taman Segara Madu Berbagai jenis ini sering juga promo tiket dan promo lainnya. Namun untuk harga tiket masuk dari Rp 25.000 menjadi Rp 40.000,- harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah sesuai aturan pengelola, namun harga tersebut dapat anda jadikan sebagai panduan jika ingin berkunjung ke Taman Segara Madu Bali.

HARGA MASUK / HTM TAMAN SEGARA MADU BALI HARGA
BAN 35.000,-
anak-anak 25.000,-
PENAWARAN SPESIAL (Renang + Permainan Air + Nasi/Mie Goreng, Es Teh) Rp.40.000,-
KESENANGAN HARI KERJA (Renang+Bir/Minuman Ringan+Snack) 55.000,-

Jika anda ingin mengetahui promo tiket apa saja anda bisa mengunjungi akun Instagram Taman Segara Madu Water Park Bali yaitu di @tamansegaramadu Untuk info promo bisa langsung ditanyakan melalui dm.

Taman Segara MaduTaman Segara Madu, foto oleh @mariahd123

Jam buka taman air Segara Madu BALI

Adapun jam buka atau jam operasional Taman Segara Madu Water Park dibuka mulai pukul 07:00 hingga tutup pada pukul 18:30 setiap harinya.

SETIAP HARI 08:00 – 16:00 WITA

Lokasi Water Park Taman Segara Madu BALI

Untuk lokasi Water Park Taman Segara Madu berada di kawasan Jl. Pantai Batu Bolong, Canggu, Kec. kuta utara, Kabupaten Badung, Bali 80351. Berasal dari kota Denpasar berjarak sekitar 11,3 km dengan waktu tempuh sekitar 31 menit untuk sampai di objek wisata tersebut. Jika masih bingung kami sediakan rute menuju lokasi tempat dengan link. Silakan klik tautan berikut Peta Google.

Taman Air Taman Segara Madu BALITaman Air Taman Segara Madu BALI, Image by @saanyaakhatteerr

Jika Anda berencana mengunjungi water park Taman Segara Madu, sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Semoga informasi yang anda cari dapat anda temukan pada artikel kami tentang Taman Air Segara Madu di Bali.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button