Berita Wisata

7 Spot Foto Instagrammable di Lotte Alley yang Serasa Korea dan Jepang

KOMPAS.com – Lotte Alley merupakan tempat kuliner dan nongkrong di pusat niaga Jakarta Selatan yang sedang populer di media sosial.

Lokasinya di Lantai LG Lotte Shopping Avenue, Jalan Prof. Satrio Kav 3 – 5, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca juga :

Tempat ini mengusung konsep ala Korea dan Jepang. Setiap sudut sama-sama estetis dan instagrammable jadi seperti itu tempat foto untuk diunggah ke jejaring sosial.

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat Foto-foto populer Lotte Alley yang bisa Anda gunakan sebagai alternatif saat berkunjung.

Rekomendasi tempat foto estetika di Lotte Alley

1. Pintu masuk

Lotte Alley, tempat nongkrong baru di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan. KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Lotte Alley, tempat nongkrong baru di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pengalaman Kompas.com Saat didatangi, Minggu (4/12/2022), Lotte Alley tampak cukup ramai dengan rombongan anak muda, pasangan, dan keluarga dengan anak-anak.

Saat memasuki dekat Ranch Market, Anda akan melihat tanda “Lotte” besar di bagian depan. Di belakangnya ada bangunan dengan kursi berwarna coklat yang biasa dijadikan spot foto.

Baca Juga: 5 Festival Musim Dingin di Korea Selatan yang Cocok untuk Liburan

2. Kursi halte bus

Lotte Alley, tempat nongkrong baru di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan. KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Lotte Alley, tempat nongkrong baru di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Saat memasuki area dalam, terdapat “halte” dengan kursi-kursi yang biasa muncul di adegan drama Korea dan Jepang.

Halte bus pertama bertuliskan 1126 dengan deretan kursi hijau. Menuju interior juga banyak kursi berwarna biru dan hijau yang cocok untuk digunakan tempat mengambil gambar.

Baca juga: Mampir Korea 360, Anda Bisa Menikmati Konten K-Pop untuk Mempelajari Budaya

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button