Berita Wisata

Bukit Waruwangi berada di daerah mana? Harga tiket super murah, tempat untuk check out, dan jalan-jalan wisata alam pegunungan yang menyembuhkan

SuaraSumedang.id – Wisata Bukit Waruwangi berada di daerah mana? Ingin tahu informasi lengkap tentang wisata alam di Banten ini? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Bagi Anda yang sedang mencari wisata alam dengan kawasan pegunungan dan perbukitan yang sejuk, Bukit Waruwangi bisa menjadi salah satu tujuan Anda untuk refreshing atau refreshing bersama keluarga atau sahabat tercinta.

Lokasi Bukit Waruwangi berada di Kawasan Bantarwangi, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten. Meski termasuk dalam kawasan perbukitan dan pegunungan, namun akses menuju lokasi cukup mudah.

Usau D’Mangku Farm, wisata Bukit Waruwangi bisa dijadikan pilihan kedua untuk liburan akhir pekan atau menjelang pergantian tahun.

Baca juga: 4 Tanda Jika Anda Butuh Dukungan Emosional

Kawasan ini dilakukan setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 20.00 WIB. Wisata ini sangat populer menjelang hari raya. Waktu yang tepat untuk mengunjungi Bukit Waruwangi adalah saat suasana sedang cerah.

Pemandangan yang indah sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat penyembuhan atau untuk berfoto. Penuh dengan spot foto yang instagramable dan aesthetic yang memanjakan mata.

Harga tiketnya sangat murah dan terjangkau, pengunjung cukup membayar tiket masuk seharga RP. Hanya 3000 rupiah per orang.

Selain tiket per orang, pengunjung juga harus membayar biaya parkir sebesar Rp3.000 untuk sepeda motor dan Rp5.000 untuk kendaraan roda empat.

Sarana dan Sarana Wisata Bukit Waruwangi

Baca Juga: Diundang Ajak Dilan Cepmek ke Pernikahan Kaesang, Gibran: Rawrrr!

Tidak hanya pemandangan alam berupa perbukitan dan pegunungan, namun pengguna akan dimanjakan dengan berbagai wahana yang keren dan kekinian. Adapun fasilitas Wisata Bukit Waruwangi adalah sebagai berikut :

– Ada kolam renang. Pengunjung dapat berenang dengan santai sambil menikmati pemandangan alam yang sejuk dan asri.

– Tempat selfie yang melimpah

– Perkemahan besar

– Kandang rusa, pengunjung dapat langsung berinteraksi dengan rusa, mulai dari memegang hingga memberi makan.

– Terdapat kafe dan restoran untuk bersantai dan menikmati pemandangan alam.

Inilah sederet informasi wisata alam perbukitan Waruwangi di kawasan pegunungan yang bisa dijadikan tempat peremajaan atau tempat berakhir pekan keluarga.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button