Berita Wisata

Selamat Natal, HARRIS POP! Hotel Solo menghadirkan 3 pohon Natal unik yang terbuat dari boneka beruang dan produk UMKM

TRIBUNSOLO.COM, SOLO — Menjelang Hari Natal 2022, HARRIS POP! Hotel Solo memasang tiga pohon natal dengan konsep yang unik.

Pohon Natal ditempatkan di tiga lokasi berbeda, dimana masing-masing dua pohon Natal ditempatkan di lobi HARRIS Hotel & Conventions Solo dan POP! Hotel Solo.

Sedangkan pohon Natal tertinggi ada di Taman Ageng HARRIS POP! Hotel sendirian.

Pohon Natal di lobi HARRIS POP! Hotel Solo merupakan pohon Natal yang dibangun dari rangkaian produk UMKM di Solo Raya.

Tidak hanya sebagai hiasan, produk olahan juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Pemasaran dan Branding HARRIS POP! Hotel Solo, Katarina Jessica, mengatakan pohon natal dari produk UMKM merupakan salah satu upaya HARRIS POP!. Hotel Solo untuk mendukung UMKM di Solo Raya.

“Tujuan kami memasang pohon natal ini selain untuk menyambut natal, dengan menyusun produk-produk UMKM yang dijual, kami berharap dapat membantu pendapatan UMKM dan juga menjadi tempat foto yang menarik bagi pelanggan zona hotel,” kata Katarina (12/7/22).

Dukungan yang diberikan oleh HARRIS POP! Hotel Solo untuk UMKM di Solo Raya merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, secara tidak langsung memberikan jembatan antara UMKM lokal dengan masyarakat bagi wisatawan yang berkunjung ke HARRIS POP! Hotel sendirian.

Pohon Natal unik di HARRIS POP!  hotel tunggal 2Pohon Natal unik di HARRIS POP! Hotel Solo

“Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru membuat industri perhotelan ramai dikunjungi pelanggan yang ingin berlibur. HARRIS POP! Hotel Solo memanfaatkan ini untuk mempromosikan produk UMKM lokal yang dikemas cantik dalam bentuk pohon Natal.” Kata Katarina.

Pohon Natal HARRIS Hotel & Conventions Solo terdiri dari ratusan boneka teddy bear produk UMKM dengan berbagai ukuran.

Pohon natal boneka tersebut merupakan hasil kerjasama langsung oleh personel dari departemen Marketing, Accounting, Human Capital Development dan Engineering HARRIS POP! Hotel sendirian.

“Jadi kami para staff merakit sendiri pohon natal boneka ini dan saat kami menyusunnya, kami melihat beberapa tamu hotel cukup antusias dengan pohon natal tersebut, beberapa dari mereka berfoto di depan pohon tersebut dan memberikan komentar positif tentang pohon natal tersebut. pohon Natal boneka,” kata Katarina.

Pohon Natal terbesar terletak di halaman Taman Ageng HARRIS POP! Hotel Solo, pohon natal setinggi 8 meter ini dihiasi dengan lampu LED yang menyilaukan mata di malam hari.

HARRIS POP! Solo Hotel berharap dengan memasang tiga pohon Natal dengan karakter unik masing-masing, dapat memanjakan pelanggan dan menjadi jembatan bagi masyarakat untuk mendukung produk lokal UMKM Solo Raya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button