Berita Wisata

Anda sedang mencari villa murah dengan fasilitas lengkap di Bali? Simak Rekomendasi TV Adhe Tora Disini! : Perjalanan okezone

ADHE Tora adalah kreator konten kuliner dan travel Indonesia yang sering merekomendasikan hotel nyaman dan terjangkau kepada audiensnya.

Seperti di video YouTube Shorts yang diunggah kali ini, Adhe Tora yang jalan-jalan ke Bali membagikan rekomendasi villa yang cocok banget untuk dikunjungi bersama teman, geng atau keluarga dengan fasilitas yang keren banget!

Menurut Adhe Tora, fasilitas yang didapatnya di vila ini sangat lucu! Ini karena TV hadir dengan platform digital untuk menonton film di toilet.

Selain itu, tersedia pula fasilitas kolam renang pribadi yang dilengkapi dengan hammock dan ayunan tepi kolam.

Kamar yang Tora pesan kali ini memiliki area yang cukup luas dengan tempat tidur king size. Ruang kamar tidur ini sangat cocok untuk orang tua yang berlibur bersama anak-anak.

Tak hanya di toilet, di kamar tidur juga terdapat TV dengan platform digital untuk menonton film. Toilet di kamar ini juga dilengkapi dengan bathtub, sehingga para tamu yang lelah menjelajahi pulau Bali bisa bersantai di bathtub.

Baca juga : Lifebuoy x MNC Peduli mengajak masyarakat untuk berbagi kebaikan dengan mendonasikan rambut, catat tanggalnya!

Villa ini juga menawarkan makanan terapung untuk para tamu yang ingin merasakan sensasi menyantap makanan sambil berenang di kolam renang.

Buat yang udah penasaran, villa yang direkomendasikan Adhe Tora namanya Sana Vie Bali! Jangan lupa tonton dulu review lengkapnya hanya di channel YouTube Adhe Tora TV!

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button