Berita Wisata

Libur akhir tahun tapi uang belum cukup? Temukan penawaran dari bank ini

JAKARTA, KOMPAS.com – Perayaan akhir tahun memang menjadi waktu yang tepat untuk mengisi ulang tenaga setelah bekerja sepanjang tahun.

Masyarakat sudah lama merencanakan perjalanan, baik sendiri, bersama teman atau keluarga, maupun perencanaan keuangan selama liburan.

Selain biaya untuk membeli tiket transportasi dan akomodasi, jangan lupa persiapkan keuangan Anda untuk mobilitas selama berada di kota, dan tentunya untuk membeli oleh-oleh untuk keluarga dan teman Anda.

Namun terkadang, ketika mereka telah menghitung rencana pengeluaran mereka selama liburan, ternyata tabungan mereka tidak mencukupi. Untuk itu, PT Bank Oke Indonesia Tbk menawarkan produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) sebagai tambahan dana.

Baca juga: Cukup E-KTP, Simak Cara Mendapatkan KTA BRI di Aplikasi BRImo

Hardiansyah Ramadhan, selaku Head of Retail Department OK Bank mengatakan: OK Bank menawarkan pinjaman hingga Rp 200 juta dengan jangka waktu pengembalian hingga 60 bulan.

“Produk OK KTA Bank OK dapat menjadi sumber dana tambahan untuk menghabiskan musim liburan bersama keluarga,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (12/9/2022).

Ia menjelaskan, permintaan tambahan dana ini dapat diakses masyarakat melalui persyaratan yang sangat sederhana, yakni cukup melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan bukti rujukan vaksin kedua.

Apalagi proses pengajuan pinjamannya juga cepat, hanya 5 menit. Pencairan pinjaman juga cukup dalam satu hari kerja jika dokumen yang disertakan lengkap dan benar.

Baca Juga: 4 Jebakan Pinjaman KTA yang Membuat Anda Sakit Kepala

Nah, jika keuangan kamu cukup baik, kamu bisa simak rekomendasi tiga destinasi wisata di DI Yogyakarta yang bisa kamu kunjungi saat musim liburan, yaitu:

1. Gunung Selatan

Salah satu tempat yang memiliki wisata alam terbaik di Yogyakarta adalah kawasan Gunung Kidul.

Kawasan ini dikelilingi pegunungan yang menawarkan berbagai tempat wisata menarik seperti Gunung Kidul, Goa Pindul, Puncak Segoro, Gunung Ireng Patuk dan Pantai Gesit. Semua tempat ini menawarkan keindahan alam terbaik Yogyakarta.

Bagi yang ingin berkunjung ke tempat ini juga bisa mengajak orang tersayang untuk menikmati pemandangan alam yang sejuk dan menyegarkan.

Tak hanya itu, berwisata ke tempat wisata alam bisa menjadi jalan terbaik untuk penyembuhan bagi mereka yang tinggal dan memiliki mobilitas tinggi di perkotaan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button