Berita Wisata

Tak Kuat, Presiden Jokowi Gelar Kaesang Usai Siraman | Kaesang Pangarep

Tak kuat, Presiden Jokowi secara simbolis menggandeng Kaesang usai Siraman

Seluruh prosesi siraman jelang pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Sumber, Banjarsari, Solo, Jumat (12/9/2022), berjalan lancar.

Promosi Angkringan Omah Semar Solo: Tempat Pertemuan Unik Ada Menu Wedang JokowiProses memakainya dilakukan secara simbolis. Kaesang memeluk ayahnya dari belakang seperti pose gendong namun kakinya tetap menapak tanah. Sang ibu, Iriana yang berada di belakang Kaesang tampak mengulurkan tangan ke arah Kaesang seolah hendak membantu menggendong putra bungsunya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solo, Ahyani, yang kebetulan tetangga Presiden Jokowi, kepada wartawan usai mengikuti tradisi siraman Kaesang, mengaku tidak melihat langsung iring-iringan mobil di pendopo. . “Acaranya khidmat. Ini adalah hari ulang tahun terakhir Presiden Jokowi, putra bungsunya,” ujarnya.

Baca lebih banyak:
Solopos »

Pelaku Bom Bunuh Diri Bandung Mantan terpidana kasus terorisme yang berafiliasi dengan Jaringan JAD Bandung

Usai aksi bom bunuh diri di Mapolres Astana Anyar Bandung, Densus 88 Antiteror langsung menggeledah rumah kos tempat tinggal para pelaku bom bunuh diri… Selengkapnya >>

Volume 82: 300.000 rupee ke Mahar – Sejarah Merdeka.comSemuanya sebelum pernikahan kerajaan Kaesang – Erina dalam foto

Foto: Cantiknya Erina Gudono saat pengajian sebelum menikah dengan Kaesang | merdeka.comKecantikan Erina Gudono saat pengajian sebelum menikah dengan Kaesang. Pada Kamis (8/12), Kaesang menggelar pengajian di kediamannya di Solo. Di hari yang sama, Erina juga menggelar pengajian di rumah keluarga besar di Yogyakarta. Saat pengajian Erina Cantik, Erina Gudono, Kaesang Pangarep – Pernikahan Putra Presiden Jokowi, Kaesang dan Erina, Kaesang Pangarep Viral Hari Ini, Jakarta

Luhut to Muhadjir Menghadiri Siraman Kaesang di Rumah Presiden JokowiPara tamu terlihat memasuki kediaman Presiden Jokowi. Selain keluarga inti, para menteri Kabinet Indonesia maju.

Momen cucu Presiden Jokowi mengikuti Kaesang SiramanSedah memakai baju kebaya dengan jarit. Dia melambaikan tangan kepada wartawan. Kemudian dia masuk ke aula untuk tradisi siraman calon mempelai pria Kaesang.

Dimulai dari Menteri Nyirami Kaesang, Presiden Jokowi dan terakhir Ibu NegaraAda tujuh pasangan yang menghujani calon pengantin Kaesang yang merupakan keluarga Presiden Jokowi dan para menteri, yakni Menko Polhukam Mahfud Md dan istrinya.

Presiden Jokowi memasang Bleketepe, sebagai tanda dimulainya prosesi Kaesang Pangarep SiramanProsesi menjelang pembasuhan Kaesang Pangarep oleh Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana berlangsung di Solo, Jawa Tengah.

Terlihat sang presiden tidak kuat menggendong Kaesang yang bertubuh lebih besar. Tempat tinggal keluarga kerajaan ©kemdikbud. Kecantikan Erina Gudono di pengajian sebelum menikah dengan Kaesang Kamis, 08 Desember 2022 16:02:15 Reporter: Merdeka, Kecantikan Erina Gudono di pengajian sebelum menikah dengan Kaesang. Kaesang akan menikah dengan Erina Gudono pada Sabtu (12/10/2022).

Promosi Angkringan Omah Semar Solo: Tempat Pertemuan Unik dengan Menu Wedang Jokowi Proses produksi dilakukan secara simbolis. Kaesang memeluk ayahnya dari belakang seperti pose gendong namun kakinya tetap menginjak tanah.id Koropak melaporkan. Sang ibu, Iriana yang berada di belakang Kaesang tampak mengulurkan tangan ke arah Kaesang seolah hendak membantu menggendong putra bungsunya. Pada saat pengajian, Erina tampil cantik. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solo Ahyani yang kebetulan tetangga Presiden Jokowi mengatakan kepada wartawan seusai mengikuti tradisi Siraman Kaesang, dirinya tidak melihat langsung prosesi tersebut di pendopo. 1857. Namun, monitor tersedia untuk keluarga besar dan tamu untuk memantau seluruh proses penyemprotan. Daun kuning menghiasi kediaman orang nomor satu di Indonesia itu.

“Acara berlangsung khidmat. Kemudian pada tahun 1940-1950 gedung ini digunakan untuk pelatihan inspektur polisi Republik Indonesia. Pada hari yang sama, Erina juga mengadakan pengajian di rumah keluarga besar di Yogyakarta. Ini adalah ulang tahun terakhir Presiden Jokowi, putra bungsunya,” ujarnya. Baca Juga: Momen Kaesang Sungkem Digendong Jokowi Saat Prosesi Siraman di Solo Ahyani Sebut Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi Suap Kaesang Saat Rangkaian Tradisi Ini. Memiliki nilai filosofis ©kemdikbud. Jokowi sempat membawa Kaesang secara simbolis karena tidak kuat. Handuk menutupi badan Kaesang.id Sebagai bangunan bersejarah, balai Ambarrukmo memiliki nilai filosofis tersendiri. Mereka di antaranya Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut. Binsar Panjaitan.

“Apakah ada pedoman pesan terakhir Jokowi dan Iriana kepada Kaesang,” ujarnya terkait mandi Kaesang. Ia mengatakan, Jokowi, Iriana, beserta keluarga besar dan orang-orang tercinta mendoakan agar Kaesang selamat dan sukses. Sementara itu, lantai atas halaman di pendopo mencerminkan rasa hormat kepada semua tamu dan privasi dengan harmoni. Ada tujuh pasangan yang memercikkan calon pengantin Kaesang. Mereka berasal dari keluarga Presiden Jokowi serta para menteri. Bentuk dasar bangunan ini adalah Joglo Sinom dengan ukuran 32×32,4 meter dan menghadap ke selatan. Diantaranya adalah Menko Polhukam Mahfud Md dan istrinya. Loji Gandrung digunakan untuk acara adat dan Pura Mangkunegaran sebagai tempat penyambutan.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ungkap Momen Iriana Hingga Bobby Nangis Saat Siraman Kaesang Jadi Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Istri Menlu Retno Marsudi beserta suaminya. Semua pilar dihiasi dengan ukiran seperti “Wajikan”, “Saton”, “Tlacapan”, “Mirong” dan “Praba”. Kemudian Menteri Agraria dan Pembangunan Wilayah (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Hadi Tjahjanto beserta istri. Dari keluarga Jokowi, Idong Setyo Husodo atas nama istrinya, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda, Muhammad Bobby Afif Nasution dengan Kahiyang Ayu, serta Jokowi dan istrinya. Ditetapkan sebagai cagar budaya ©kemdikbud. Daftar dan berlangganan sekarang. Hanya Rp 99.id Selain pendopo, tak jauh dari situ juga terdapat bangunan lain seperti Balekambang dan Ndalem Ageng yang kini difungsikan sebagai museum.

000/tahun, Anda bisa menikmati informasi lebih detail dan bebas iklan serta berkesempatan memenangkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus. Menurut Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button