Berita Wisata

Pesta malam tahun baru yuk di hotel dekat Pantai Bandengan Jepara, dijamin berbuka! -Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ilustrasi Pesta Tahun Baru (Freepik)

Solopos.com, SOLOsembuh Di Kabupaten Jepara Jawa Tengah tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi pantai paling ikonik yaitu Pantai Bandengan. Tetapi jika Anda mau menghabiskan malamapakah ada hotel atau tidak? disarankan dekat Pantai Bandengan Jepara?

Nah ini informasi penting buat kalian yang ingin liburan akhir tahun dan bermalam di dekat pantai jepara. Ada hotel disarankan yang namanya Season Premiere Jepara.

Promosi Kartu Tokopedia Menjadi Asian Banker Awards 2022 Versi Kartu Kredit Terbaik

Apa lagi, hotel ini akan mengadakan ke pesta jaminan kerusakan akhir tahun. Pesta malam pergantian tahun di d’Season Premiere Jepara sudah pasti akan berlangsung pada malam hari tanggal 31 Desember 2022.

Acara umum ini akan dimeriahkan dengan kembang api, penampilan DJ wanita cantik, live band, peragaan busana pengantinmasih banyak hiburan lainnya.

Baca Juga: Rekomendasi dan Hotel Terbaik di Jepara dengan View Mantap!

Tapi, tiket untuk dinikmati ke pesta akhir tahun di hotel dekat pantai Bandengan ini terbatas Tertawa terbahak-bahak. Jadi lebih baik kamu cepat booking sebelum kehabisan. Lokasi hotel ini sangat mudah ditemukan.

Lokasi

Lokasinya yang berada di Jalan Wisata No 9 Kabupaten Jepara sangat mudah ditemukan di Google Maps. Di Ulasan Google, hotel ini menang nilai yang cukup fantastis, hingga mendapat 4,5/5 bintang.

Tidak hanya dekat dengan Pantai Bandengan, hotel Season Premiere Jepara memang berada di dalam kompleks wisata Pantai Bandengan.

Baik hotel ini disarankan benarkah bagi anda yang ingin menikmati kehidupan malam di pantai-pantai terbaik di Jepara? Apa lagi menikmati tahun baru.

Selain lokasinya yang strategis, salah satu hotel terbaik di Jepara ini juga menawarkan melihat sangat eksotik. Ada pantai pribadi atau pantai pasir putih pribadi, taman yang ditata apik, dan hiburan musik tepi pantai akan membuat Anda betah berada di sini.

Baca Juga: Hotel Jepara Dekat Pantai Most Recommended Season Premiere

Selain dekat dengan Pantai Bandengan, Hotel Season Premiere Jepara juga memiliki keunikan yang tidak dimiliki hotel lain. pada suatu tempat di hotel ini anda bisa langsung melihat keindahannya matahari terbenam alias Senja. Kurang eksotis apa lagi yang harus dicoba?

Itu tidak berhenti di situ, tetap di situs lagi disarankan di Jepara juga memiliki segudang fasilitas yang lengkap. Mulai bar kolam renang dan bistro yang melekat pada kolam dan kolam renang meluap, Gymlapangan futsal pantai, sauna, dan fasilitas tenis meja di hotel ini.

Meski dekat dengan pantai, tamu d’Season Premiere Jepara akan mendapatkan keuntungan dari akses internet gratis berkecepatan tinggi. Jadi belum sembuh menjadi satu dengan alam, Anda tidak akan merasa primitif.

Kuliner

Untuk kalian wisatawan yang cari hotel dekat pantai bandengan, season premiere jepara satu satunya disarankan. Tidak hanya fasilitas dan melihat eksotis, hotel ini bahkan menghadirkan kreasi kuliner yang luar biasa.

Terbukti, hotel ini berhasil meraih penghargaan sebagai hotel dengan predikat pengalaman bersantap terbaik di Indonesia versi Travelloka Review. Kreasi kuliner d’Season Premiere Jepara tentunya sangat beragam, mulai dari kuliner lokal hingga mancanegara.

Baca Juga: D’Season Premiere, Hotel Terbaik untuk Bisnis dan Liburan di Jepara

Selain tempat wisata dan restoran, hotel terbaik di dekat Pantai Bandengan Jepara ini juga cocok sebagai tempat diadakannya beberapa acara, seperti pertemuan atau acara penting. mengumpulkan perusahaan. Itu dilengkapi dengan ballroom dan beberapa ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 500 orang.

Bagi anda yang ingin ke pesta akhir tahun di d’Season Premiere Jepara, live reservasi masa lalu situs web resmi di www.dseasonjepara.com atau hubungi 0291-7519888 dan WhatsApp 0821-3745-6868.

Anda lebih baik bergegas reservasi deh sebelum perayaan akhir tahun tiba dan kamu tidak dapat apa-apa! Jangan biarkan diri Anda kehabisan tiket ke pesta karena d’Season Preimere Jepara sudah pasti menjadi hotel idaman setiap orang untuk menikmati liburan akhir tahun.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button