Berita Wisata

Kepulauan Seribu bertujuan untuk menjadi tujuan wisata kelas dunia

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Kepulauan Seribu Travel Fair resmi ditutup oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Seribu, Junaedi, S.Sos, Msi. Junaedi berharap dengan dilakukannya kegiatan tersebut, industri pariwisata di Kepulauan Seribu dapat meningkat pesat dan menjadikan Kepulauan Seribu sebagai tujuan wisata yang populer.

“Hal ini kami lakukan agar dapat mempromosikan Kep Seribu agar menjadi destinasi wisata yang sangat populer dan dikenal masyarakat menengah, atas, dan bawah. gampang, bisa dengan travelling atau bisa datang langsung,” kata Junaedi usai menutup rangkaian “Jakarta Kepulauan Seribu Travel Fair”, di Baywalk Mall, Pluit, Jumat (12/9/2022).

Sebelumnya, Jakarta Kepulauan Seribu Travel Fair digelar di beberapa wilayah Jabodetabek dengan mengusung slogan “Pulau Seribu, Ribuan Nikmat”.

Selain itu, seiring dengan pembangunan Grand Design yang saat ini sedang dipersiapkan untuk membangun “Bumi 1000 Pulau” yang terus digalakkan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Sudah menjadi tugas kita sebagai pemerintah daerah untuk membantu pengembangan Kepulauan Seribu, juga ada beberapa pengembangan terkait destinasi wisata Kepulauan Seribu menjadi tingkat nasional atau Maladewa Indonesia,” kata Junaedi.

Sementara itu, Kepala Sudin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Puji Hastuti berharap event Jakarta Kepulauan Seribu Travel Fair dapat meningkatkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Kepulauan Seribu.

“Jika harapan itu sejalan dengan tugas utama saya mempromosikan Pulau Seribu dan berharap menjadikannya destinasi wisata kelas dunia, dengan tujuan akhir meningkatkan wisatawan ke Kepulauan Seribu dan juga harapan agar perekonomian masyarakat Kepulauan Seribu akan meningkat, karena ekonomi masyarakat sangat bergantung pada pariwisata,” kata Puji.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button