Berita Wisata

Ratusan Warga Ikuti Bakti Sosial Kesehatan di Panti Jompo Fo Shi An – Komunitas

Ratusan warga mengikuti bakti sosial kesehatan di panti jompo Fo Shi An

Sejumlah tim medis dan relawan berdedikasi bersama dalam bakti sosial untuk pengobatan di Panti Jompo Fo Shi An, Desa Regemuk, Pantai Labu, Deli Serdang pada Minggu (12/04/2022). (Pemindaian Harian/Khusus)

Analisadaily.com, Pantailabu – Yayasan Buddha Beach Labu didukung oleh PMV Buddha Loka Manggala, Komunitas Sosial Uposatha dan Medan Deli Lions Club, mengadakan bakti sosial medis di Panti Jompo Fo Shi An, Desa Regemuk, Pantai Labu, Deli Serdang pada Minggu (12/04/2022). ).

Koordinator tim medis dr. Prawira MKed (bedah saraf) SpBS dengan senang hati membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan medis. Terima kasih kepada rekan-rekan yang juga berkontribusi dalam kegiatan pengolahan ini. “Antusias masyarakat yang mendapatkan pengobatan sangat tinggi. Hal ini terlihat dari hadirnya hampir 500 peserta. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.” dia menambahkan. Vince Sanjaya, Wakil Presiden Yayasan Buddha Pantai Labu mengatakan, bakti sosial untuk pengobatan ini dilakukan karena dampak banjir membuat masyarakat membutuhkan pertolongan medis segera. “Kami berterima kasih kepada tim medis yang terdiri dari dokter, apoteker, relawan medis dan non medis yang telah meluangkan waktunya untuk membantu kegiatan ini guna memastikan warga mendapatkan pelayanan medis yang cepat.” dia berkata. Ia berharap pemerintah memperbaiki akses jalan menuju Panti Jompo Fo Shi An yang rusak karena akses jalan rusak. Kepala Desa Regemuk, Muliadi mengapresiasi Yayasan Buddha Pantai Labu yang telah merawat Rumah Retret Fo Shi An dan Vihara Buddha Loka Manggala yang memberikan bakti sosial dalam hal tanggap banjir. Masyarakat yang mendapat bantuan akan merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini. Babinsa Koramil 23/BRG Kodim 0204/DS Serka Khairul Zam Zam, Bhabinkamtibmas Desa Regemuk Bripka Frando Situngkir, Panglima Babinpotmas Lantai I Pantai Labu Serka Choirup Anam turut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.(NAI/JG)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button