Tempat Wisata

Teras Kaca Pantai Nguluran, Peta dan Tiket Masuk

teras kaca

Mau update Instagram tapi kehabisan foto? Sudah pernah ke teras kaca Gunungkidul? Wajib mampir ke sini jika ingin mendapatkan foto dengan pemandangan eksotis.

Teras Kaca Gunung KidulFoto oleh @veronicafebriani

Teras Kaca Pantai Nguluran

Daya tarik objek wisata foto bagi wisatawan semakin meningkat, yang mungkin karena kebutuhan eksis di media sosial. Semakin banyak orang memposting foto menarik, semakin banyak pengikut. Hahaha, itu hanya dugaan.

Jadi jika Anda sedang mencari spot foto yang baru dan hits, jangan lewatkan Teras Kaca Gunung Kidul. Destinasi foto ini berada di Pantai Nguluran yang letaknya tidak jauh dari Pantai Gesing. Tidak seperti kebanyakan pantai lainnya, wisatawan tidak bisa basah meskipun merupakan pantai karena pantai ini berbentuk seperti tebing. Tak masalah, dalam kondisi seperti itu akhirnya lahirlah destinasi wisata teras kaca yang sangat populer saat ini.

[artikel number=3 tag=”spot-foto” ]

Awalnya tempat ini adalah resor pribadi, tempat wisata tidak direncanakan sama sekali. Resor ini nantinya akan dibuka untuk umum sebagai akomodasi dan bagi siapa saja yang ingin berswafoto, namun karena ada beberapa warga yang sering berfoto di tempat tersebut dan akhirnya viral di media sosial, maka banyak orang yang datang ke tempat tersebut untuk mengambilnya. foto.

Di tempat ini, dengan angin yang cukup kencang, pengunjung bisa menikmati pemandangan laut yang indah. Selain pengunjung bisa duduk di teras kaca seharga 20.000 rupiah, pengunjung juga bisa selfie gratis di beberapa tempat seperti rumah boneka, ayunan, kursi raksasa dan beberapa tempat lainnya.

Teras kaca setebal 13 milimeter dan berukuran 25 meter persegi. Ketebalan kaca yang terpasang pada glass deck sudah menjadi standar dasar pengaman kaca. Sehingga pengunjung tidak perlu khawatir dengan kondisi atau kekuatan bangunan teras. Toh juga terbatas, setiap sesi foto maksimal hanya 3-5 orang dan ada penjaga di depan pintu teras. Meski demikian, setiap pengunjung harus tetap berhati-hati. Untuk mengetahui lebih lanjut, ikuti Instagram Terraceskaca di @teraskaca

ringkasan
Aktivitas Populer: Selfie
Jam buka: 9 pagi – 5 sore
Harga Tiket Masuk Lokasi Rp 5.000| Untuk foto di kaca Rp 20.000
Kontak: –
Akomodasi: –
Alamat: Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872
Peta Lokasi: Teras Kaca Pantai Nguluran

Galeri Foto Teras Kaca Pantai Nguluran

teras kaca ig @_anissapr

Teras Kaca Aromanluthfi ig @harumanluthfi

teras kaca ig @liemgaitjien

Teras kaca r.e_safitri ig @r.e_safitri

Menurut Anda, berapa banyak bintang yang dimiliki tempat ini?

Selain teras kaca, pengelola tempat ini juga mengembangkan spot foto dengan becak terbang. Sehingga kedepannya wisatawan akan mendapatkan spot foto yang lebih menarik lagi. Ini adalah informasi tentang dek kaca pantai yang membentang.

10 Restoran Murah dan Enak di Jogja »

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button