Berita Wisata

Kopi Nuansa Bali, Kota Bogor Ada Kopi Hemels | RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGORKota Bogor memang lebih lekat dengan suasana yang teduh dan asri. Namun, bukan berarti masyarakat tidak bisa menikmati suasana pantai di kota ini.

Orang Bogor masih bisa merasakan suasana kafe pantai dengan mengunjungi Hemels Coffee and Chill.

Baca Juga: Peresmian BNI Djuanda Bogor Nako Cafe

Kafe yang berlokasi di Jalan Grand Parahyangan Estate RT 5 RW 8, Cimahpar, Bogor Utara ini akan memberikan nuansa pantai bagi pengunjungnya meski berada di pusat kota.

Bagaimana tidak, konsep tropis yang menjadi ciri khas pulau Bali sangat hadir di semua sisi bangunan kafe ini.

Warna putih berpadu dengan warna coklat daun dan kayu kering mendominasi eksterior dan interior.

Tidak berhenti sampai di situ, kafe ini juga menawarkan tempat dengan pasir putih asli dengan pohon kelapa yang menjulang tinggi seperti di pantai sungguhan.

Furnitur dan perlengkapannya juga ditata apik untuk menambah kesan estetis kafe ini.

Kondisi ini belum dirusak oleh pengunjung. Mereka terlihat sengaja berfoto selfie dengan kacamata hitam dan tidur di hammock layaknya turis di pantai.

Salah satu pemilik Hemels Coffee and Chill, Vito Blueuardi, mengatakan konsep tersebut sengaja dipilih karena ingin menghadirkan kopi dengan warna baru ke kota Bogor.

Saat berdiri pada 17 September 2021, Hemels Coffee memang menjadi pelopor kafe bertema pantai di kota hujan ini.

“Kami sengaja ingin menyentuh konsep mainstream yang sudah ada. Banyak tema industri yang diekspos, sementara yang seperti ini belum ada,” katanya.

Baca juga: BRI Terus Dukung Industri Kopi Indonesia Go International

Kopi Hemels, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai macam minuman. Tidak hanya terkenal dengan kopinya, kafe ini juga terkenal dengan berbagai mocktail bertema pantai. Contohnya termasuk Miami Peach, Canggu Anxiety dan Maliblue.

Pengunjung juga bisa menikmati jajanan seperti dim sum, spageti gosong, hot dog, kentang goreng dan lain-lain. Beragam menu ini tersedia dengan harga terjangkau mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 40.000 saja. (cr1)

Source: www.radarbogor.id

Related Articles

Back to top button