Berita Wisata

Bukit Pamoyanan Subang, wisata yang cocok untuk liburan akhir tahun

PURWASUKA – Di antara destinasi yang baru-baru ini hits, Bukit Pamoyanan merupakan tempat wisata alam yang bisa Anda kunjungi saat akhir pekan atau liburan tahun baru bersama teman atau keluarga.

Di sana Anda akan menemukan keindahan yang mempesona berupa awan berupa lautan yang bisa Anda lihat di sini. Biasanya pengunjung datang ke Bukit Pamoyanan Subang hanya untuk menikmati suasana negeri di atas awan.

Selain itu, tempat ini juga memiliki area berkemah yang bisa Anda gunakan untuk mendirikan tenda. Hal ini dilakukan pengunjung karena biasanya ingin melihat keindahan cahaya kota Kabupaten Subang dari ketinggian.

Selain itu, Anda dapat mengobrol dengan teman di dekat api unggun dan bernyanyi bersama. Tentunya momentum seperti ini jarang Anda temukan di tempat lain, apalagi saat musim liburan.

Baca Juga: Anggota DPD, akademisi, dan pejabat Pemprov Sulsel sambut Anies Baswedan

Bagi yang ingin mengunjungi tempat wisata Bukit Pamoyanan yang terletak di Desa Kawungluwuk, Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat. Anda harus membayar Rp 5000/orang untuk biaya masuk.

Dengan begitu, Anda bisa langsung menikmati keindahan alam dan berkemah di lokasi wisata Bukit Pamoyanan Subang. Apalagi di tempat wisata ini juga tersedia tenda yang bisa Anda sewa.

Dari sekian banyak kelebihan tersebut, tempat ini juga menjadi salah satu tempat favorit bagi orang-orang yang suka mengejar indahnya sunset di sore hari dan sunrise di pagi hari. tentu saja, itu melengkapi keistimewaan tempat ini.

Oleh karena itu bagi anda yang berada di Kabupaten Subang. Sayang sekali jika anda melewatkan begitu saja destinasi wisata alam Bukit Pamoyanan ini, karena biasanya destinasi wisata ini bisa anda temukan di puncak beberapa gunung. ***

Baca Juga: Beberapa kali menghela napas, Kaesang tak kuasa menutupi wajahnya yang tegang di meja pranikah

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button