Berita Wisata

Penemuan jasad laki-laki membusuk di tepi hutan Bangka Sampang mengejutkan warga sekitar Madura Post

SAMPANG, Madura Post – Warga Desa Aeng, Kecamatan Sampang, Madura Jawa Timur, dikejutkan dengan ditemukannya mayat tak dikenal, Mr X, laki-laki, perkiraan usia (50 tahun) di tepi pantai di Hutan Bagkau dekat Pantai Darma Wulan di Dusun Demungan, Desa Aeng Sareh, Sabtu (12/10/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Saksi mata Natiah (52) menceritakan di kronologi, saat sedang mencari sampah di pantai bersama adiknya Saiful Bahri (32) yang sedang mencari kerang di pantai, mencium bau tidak sedap kemudian saksi melihat sesosok mayat tergeletak di tepi hutan bakau telanjang dalam keadaan membusuk, kepalanya tertutup kantong plastik hitam putih.

Mengetahui hal tersebut, saksi Natiah (52) menceritakan kepada adiknya Saiful Bahri (32) yang sedang mencari kerang di sekitar pantai. Setelah memberi tahu adiknya, saksi dan adiknya langsung pulang ke rumah kemudian menginformasikan kepada warga sekitar bahwa ada jenazah di pinggir hutan mangrove,” kata Natiah.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas dari Desa Aeng Sareh, Bripka Andika menuturkan, sekitar pukul 09.30 WIB, saya menerima telepon dari warga bernama Hasbus yang mengabarkan bahwa ada jenazah di pinggir pantai hutan mangrove dekat pantai Damar Wulan.

“Setelah mendapat informasi ini, saya dan warga sekitar langsung mendatangi tempat ditemukannya jenazah di pinggir pantai,” ujarnya.

Menurut Andika, setelah dilakukan pencarian jenazah yang diinformasikan warga 30 menit kemudian, bahkan ditemukan lokasi jenazah MR X tak dikenal tergeletak telentang dengan keadaan sudah membusuk dengan kepala tertelungkup satu hitam satu. kantong plastik putih.

“Setelah mengetahui hal itu, dia spontan menghubungi Kapolres Kota Sampang dan setelah itu Kapolres berkoordinasi dengan Satpolairud Res Sampang dan meminta bantuan petugas kesehatan Banyuanyar untuk mengevakuasi jenazah,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Aeng Sareh Mairi yang dikonfirmasi melalui telepon genggamnya membenarkan adanya mayat yang ditemukan di tepi hutan Bangrak dekat pantai Darma Hulan dalam keadaan sudah membusuk.

“Kini jenazah yang ditemukan sudah membusuk sudah dibawa ke Dr. Mohammad Zyn Sampang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Mairi singkat.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button