Berita Wisata

Pesona Kampung Tempos di Lombok Barat yang Bikin Sejuk Mata

Lombok Barat, IDN Times – Wisata alam di Lombok menjadi tempat yang diburu untuk melepas penat dan dijadikan tempat sembuh oleh wisatawan. Salah satunya adalah wisata alam dan kuliner di desa Tempos Gerung Lombok Barat di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sirkuit alam ini dilengkapi dengan hamparan sawah dan perbukitan yang indah. Dijamin, mata Anda akan segar dan terpikat dengan keindahan hijaunya persawahan dan bukit-bukit yang menjulang tinggi.

Sangat cocok untuk Anda yang suka bepergian dan berkendara ringan bersama keluarga dan teman. Nah, penasaran kan? Mari kita baca artikel di bawah ini.

1. Lokasi dan jam buka wisata Tempos

Keindahan Desa Tempos di Lombok Barat yang mempesona yang membuat mata Anda sejukTempat wisata di desa Tempos (Instagram/@pokdarwistempos)

Wisata alam dan kuliner ini berlokasi di desa Tempos Gerung, Lombok Barat, NTB. Perjalanan menuju desa wisata ini memakan waktu sekitar 30 menit dari kota Mataram dengan sepeda motor.

Untuk bisa berkunjung ke wisata alam murah ini, Anda bisa datang saat liburan dengan jam buka mulai pukul 06:00 hingga 09:00 WITA. Sangat cocok untuk anda yang ingin menghilangkan penat kerja.

Tidak ada biaya masuk di lokasi ini, cukup membayar parkir Rp 2.000.

Baca Juga: 10 Alasan Kenapa Lombok Cocok Untuk Tempat Pengobatan

2. Paket Kuliner Murah

Keindahan Desa Tempos di Lombok Barat yang mempesona yang membuat mata Anda sejukKuliner Khas Lombok (Instagram/pokdarwistempos)

Wisata alam Tempos tidak hanya menjadi tempat berlibur, tetapi juga menawarkan kuliner khas Tempos. Jadi buat kamu yang suka jalan-jalan tanpa menguras kantong, cocok banget nih.

Tersedia tiga paket dan bisa dinikmati
Paket 1 senilai Rp 25.000 (Fasilitas bersepeda, sarapan pagi, makaroni dan kopi)
Paket 2 senilai Rp 15.000 (Sarapan, Pancake, Kopi)
Paket 3 senilai Rp 8.000 (kue dan kopi)
paket ini setimpal buat kamu pecinta alam dan gastronomi. Paket ini hanya bisa didapatkan jika Anda datang langsung ke situsnya.

3. Wisata alam ramah goweser

Keindahan Desa Tempos di Lombok Barat yang mempesona yang membuat mata Anda sejukSeorang kakek mengendarai sepeda (Instagram/pokdarwistempos)

Akhir-akhir ini anak muda disibukkan dengan kegiatan bersepeda. Wisata alam Tempos sangat cocok bagi para goweser untuk menghabiskan waktu akhir pekan dengan teman-teman sambil menikmati Matahari terbit dan udara segar.

Di tengah hamparan sawah yang diapit dua bukit cantik menambah keseruan bersepeda. Jalurnya sangat bagus dan tidak terlalu jauh untuk mengakses jalan raya.

4. Hamparan sawah dan bukit yang indah untuk selfie bersama teman

Keindahan Desa Tempos di Lombok Barat yang mempesona yang membuat mata Anda sejukSpot Foto di tengah sawah (Instagram/pokdarwistempos)

Wisata alam bersama melihat Sawah dan perbukitan di tengah desa memang cocok untuk semua pecinta bepergian. Di tengah hamparan sawah, Anda bisa selfie dan berfoto bersama teman dan orang tersayang sambil menikmati kuliner dan mengagumi indahnya perbukitan.

Buat kamu yang bingung cari udara segar di pagi hari, sambil sarapan, bisa kok datang ke wisata alam dan kuliner Tempos. Kegembiraan dan kegembiraan dijamin.

Mari nikmati momen kebahagiaan bersama orang tersayang di desa wisata alam dan kuliner Tempos. Direkomendasikan dan jangan mengosongkan tas.

Baca Juga : 9 Rekomendasi Tempat Wisata di Lombok yang Cocok untuk Merayakan Ulang Tahun

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button