Berita Wisata

Rekomendasi Tempat Perkemahan Murah di Bandung untuk Merayakan Tahun Baru! Tiket masuk hanya Rp 10.000!

Jabarekpres – Bagi Anda yang ingin mencari tempat camping murah di Bandung untuk merayakan tahun baru, spot camping dengan suasana alam pegunungan bisa dijadikan alternatif untuk merayakannya.

Tempat hiburan, hotel berbintang, kafe dan restoran biasanya merayakan tahun baru dan menawarkan berbagai program khusus untuk memberikan hiburan berkelas. Tentu saja, biayanya mahal.

Namun, bagi Anda yang ingin merayakan tahun baru dengan cara berbeda dan bisa melakukannya di luar ruangan, beberapa tempat perkemahan murah di Bandung ini layak untuk dicoba.

Merayakan tahun baru dengan menghabiskan malam di alam terbuka tentu memiliki nuansa tersendiri.

Udara pegunungan yang segar, pemandangan alam yang indah akan menjadi kenangan indah untuk merayakan tahun baru.

Saat ini banyak sekali tempat wisata outdoor yang menawarkan camping di Bandung. Namun, tempat perkemahan murah umumnya dicari oleh mereka yang menyukai aktivitas luar ruangan.

Berikut redaksi Jawa Barat akan merekomendasikan tempat camping murah di Bandung dengan suasana alam pegunungan yang asri untuk merayakan tahun baru.

Perkemahan ini terletak di kawasan Bandung Selatan. Tepatnya di Desa Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Obyek wisata ini terletak di atas bukit dengan ketinggian 1670 mdpl. Taman Langit memiliki view on the spot yang sangat bagus. Perkebunan teh, pegunungan, pemandangan matahari terbit dan lampu kota gelap di malam hari.

Karena itulah Sky Garden memiliki Spot View 360 derajat yang cocok untuk kamu yang suka selfie dan sangat Instagrammable.

Tiket masuknya relatif murah. Cukup dengan Rp 10.000 Anda sudah bisa menikmati spot view yang diberikan kepada Anda. Taman Langit juga menawarkan camping ground dengan biaya hanya Rp 25.000.

Untuk fasilitas yang cukup lengkap, mushola, toilet, dan warung juga tersedia di sini.

Bumi Perkemahan Wanasari

Lokasi bumi perkemahan ini sangat cocok dijadikan rekomendasi untuk menikmati tahun baru. Pemandangan alam pegunungan akan terasa nyata di lokasi potongan Wanasari ini.

Bumi Perkemahan Wanasari terletak di Desa Wanasari, masih di Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung Barat.

Untuk menuju ke tempat ini bisa melalui sepeda motor maupun mobil pribadi. Menariknya, tempat ini menawarkan lokasi motorhome dan motorhome dengan kapasitas 100 kendaraan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button