Berita Wisata

BREAKING NEWS: Pria Flores Timur ditemukan tewas di Pantai Wailolong

Laporan wartawan TRIBUNFLORES.COM, Paul Kebelen

TRIBUNFLORES.COM, LARANTUKA-Franciskus Uja Koten alias Uja (63), warga Desa Wailolong, Kecamatan Ile Mandiri, Kabupaten Flores Timur, ditemukan tewas di pantai setempat pada Minggu, 11 Desember 2022.

Kapolres Flores Timur AKBP I Ngurah Joni Mahardika melalui Bareskrim Lasarus MA La’a yang dikonfirmasi pada pukul 14.30 WITA membenarkan kejadian tersebut.

“Benar hari ini sekitar pukul 06.00 WITA ditemukan satu jenazah di pinggir pantai, tepatnya di belakang pabrik pembekuan ikan di kawasan Desa Wailolong,” ujarnya di kantornya. .

Ia mengatakan, korban pamit kepada istrinya, Veronika Ene Makin dan anaknya, Francis Bala Koten untuk melaut pada Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 18.00 WITA.

Baca juga: Francis Ceritakan Peristiwa Sebelum Menantunya Ditemukan Tewas di Pohon Kusambi

Namun hingga pukul 00.00 WITA, korban tidak kunjung pulang. Keluarga yang resah kemudian mencari korban, namun kondisi malam yang gelap memaksa mereka pulang ke rumah dan melanjutkan pencarian di pagi hari.

Tepat pukul 06.00 WITA, korban ditemukan tergeletak di pinggir pantai dalam keadaan tidak bernyawa. Istri dan anaknya berteriak histeris saat menemukan luka robek di kepala korban.

Lasarus menambahkan, hasil otopsi sementara tim medis menunjukkan adanya luka sobek di bagian belakang kepala korban akibat benturan benda tumpul.

“Dia sedang memancing dengan perahu satu tangan. Analisis awal menunjukkan gelombang menjatuhkan korban dan membenturkan kepalanya ke badan perahu,” katanya.

Baca juga: BREAKING NEWS: Dugaan Bom Bunuh Diri di Kota Bandung, Pelaku Tewas, 3 Polisi Luka

Ia menambahkan, pihaknya masih menunggu laporan resmi dan persetujuan dari keluarga korban untuk dilanjutkan dengan otopsi atau jika peristiwa ini diterima sebagai musibah.

Berita Flores Timur lainnya

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button