Berita Wisata

5 Restoran Makan Malam Natal di Malang Saat Natal

Ilustrasi 5 restoran untuk santap malam Natal di Malang. Foto: Unsplash/Rumman Amin Menjelang Natal, Anda mungkin berpikir tentang apa yang akan Anda masak untuk makan malam Natal. Dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Alih-alih memasak, Jendela Dunia punya rekomendasi resto makan malam Natal di Malang yang pasti cepat saji dan bisa jadi pilihan.

Di antara banyak item menu untuk makan malam Natal ini, Anda bebas memilih menu hidangan, mulai dari Asia, Eropa, atau tradisional. Kami juga menyertakan hidangan Natal klasik yang dapat membuat pesta makan malam Anda lebih berkesan.

Jadi persiapkan malam Natal Anda agar lebih meriah dengan makan bersama keluarga atau orang-orang tersayang di tempat-tempat nyaman seperti berikut ini.

5 restoran untuk makan malam Natal di Malang

Ilustrasi 5 restoran untuk santap malam Natal di Malang. Foto: Unsplash/Kelsey Chance Bagi masyarakat Malang atau yang sedang berlibur di Malang untuk merayakan Natal, berikut beberapa contoh restoran terbaik tahun ini yang bisa Anda pilih untuk santap malam:

Yang pertama adalah Javanine Restaurant yang mengusung konsep modern dan stylish.Restoran ini menyajikan masakan Jawa namun tetap memiliki konsep modern dan cantik. Restoran ini buka mulai pukul 11:00 hingga 22:00. Dan lokasinya ada di Jalan Pahlawan Trip A5, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

2. Restoran & Toko Roti Château Noir

Selain itu, resto ini merupakan resto western style yang memiliki gaya mewah, desain ala mancanegara dan pastinya masakan Eropa, resto ini buka mulai pukul 13.00 hingga 22.30 malam dan berlokasi di Jl. Puncak Esberg Blok VE 2 n °5, Doro, Karanwidoro, Kec. Dau, kota Malang.

3. Sky Room Cafe Best Western OJ

Di sini Anda bisa melihat pemandangan pegunungan dari kejauhan karena restoran ini terletak di rooftop lantai 12 Best Western OJ Hotel. Restoran ini buka mulai pukul 16.00 hingga tengah malam. Dan lokasinya di Best Western OJ Hotel, Jalan Dr. Cipto No.11 Kota Malang.

4. Latar Belakang Ijen Resto & Kedai Kopi

Restoran ini mengusung konsep ala Eropa yang menarik, serta lokasi yang sangat strategis untuk dijangkau. Kafe sekaligus resto ini terletak di Jl Besar Ijen No 79, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang. Dan buka mulai pukul 07:00 hingga 21:00 WIB.

5. Taman Rahasia Nyonya Wang

Di restoran taman rahasia madam wang, Anda dapat memilih indoor atau outdoor dengan bebas, dan banyak spot foto menarik untuk membuat makan malam Anda lebih berkesan. Di sini buka mulai pukul 08:00 hingga 22:00. Dan lokasinya yang sangat strategis berada di Jalan Telomoyo No.12 Kota Malang.

Inilah rekomendasi restoran untuk santap malam Natal di Malang. Semoga ini bermanfaat. (Lisa)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button