Berita Wisata

Obyek wisata baru muncul di Pacitan, Bupati Aji: roda ekonomi berputar cepat.

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji bersama Diyah Mentari Putri saat pengguntingan pita sebagai tanda dibukanya destinasi wisata alam Bukit Mentari. (Apriyanto/Pacitan).

PACITAN [ Jatimnesia.com]- Destinasi wisata alam baru bermunculan di Kabupaten Pacitan, diantaranya Bukit Mentari. Lokasinya berada di kawasan hutan lindung Hutan Tamperan, Desa Sidoarjo, Kabupaten/Kabupaten Pacitan.

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menggunting pita sebagai tanda dibukanya destinasi wisata alam Bukit Mentari, Minggu (11/12).

Indrata Nur Bayuaji selaku pimpinan Kabupaten Pacitan sangat mendukung dan mendukung dibukanya wisata alam Bukit Mentari. Alasannya karena lokasinya yang sangat dekat dengan jalan raya dan dekat dengan kota serta memiliki pesona wisata yang bagus. “Tentunya kami sangat mendukung dan berterima kasih kepada Perhutani yang telah menghibahkan lahannya untuk mendukung pariwisata di Pacitan,” kata Bupati Pacitan, Minggu (11/12).

Mas Aji, sapa Bupati Pacitan, berharap dengan banyaknya tempat wisata di Pacitan, masyarakat juga semakin sejahtera dan roda perekonomian semakin berputar. “Sangat menarik, pemandangannya sangat indah, dan kami berharap dengan banyaknya tempat wisata yang ada di Pacitan semakin membawa kesejahteraan bagi masyarakat, selain itu roda perekonomian masyarakat juga semakin meningkat,” katanya- tambahnya .

Direktur Mentari Hill, Diyah Mentari Putri, mengaku berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pacitan, Perhutani dan stakeholder yang telah mendukung dan berkontribusi dalam wisata alam di Bukit Mentari. “Saya pribadi sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Pacitan, Perhutani serta banyak pihak yang telah berkontribusi terhadap wisata alam Bukit Mentari ini,” ujarnya.

Dengan adanya destinasi wisata alam Bukit Mentari, Diyah yakin akan menjadi destinasi wisatawan lokal maupun mancanegara. “Allahdullilah, Wisata Alam Bukit Mentari baru dibuka hari ini, tapi banyak yang datang, bahkan banyak masyarakat yang mengantri untuk datang ke Bukit Mentari, tentunya kami yakin Wisata Alam Bukit Mentari akan menjadi tujuan wisatawan lokal maupun mancanegara,” pungkasnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button