Berita Wisata

Bukit Parama Satwika Garut, Serasa berada di atas awan sambil mengagumi keindahan kota Garut

INSIDEN24.COM Garut, selalu saja ada objek wisata baru yang bermunculan menjadi viral baik di media sosial maupun melalui pemberitaan, salah satunya pesona Wisata Bukit Parama Satwika.

Destinasi wisata potensial Bukit Parama Satwika Garut ini memang banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Kita bisa mencoba tempat wisata alam baru di kaki Gunung Putri, yaitu dari Gunung Putri kita juga akan menemukan kawasan wisata Bukit Parama Satwika Garut.

Baca Juga: Ciwidey Mushroom Hill, Wisata Hits Instagramable dengan View Perbukitan Asri yang Indah dan Unik

Bukit Parama Satwika Garut terletak di Desa Mekarjaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat yang bertepatan dengan Gunung Putri.

Pengunjung yang datang ke kawasan Bukit Nyimas Ratna Intan Dewata akan mendapatkan sambutan yang sempurna dari alam dengan sejuknya angin sepoi-sepoi khas pegunungan.

Di puncak Bukit Parama Satwika Garut ini atau biasa disebut “Bukit Intan” membuat takjub setiap pengunjung yang berkunjung ke sana.

Menyaksikan kelap-kelip lampu kota Garut dari atas bukit Parama Satwika Garut (Instagram/bukit.parama.satwika.garut)

Lokasinya yang berada di puncak bukit di kawasan Gunung Putri Garut atau Bukit Parama Satwika Garut, memberikan sensasi berada di atas awan sambil menyaksikan segala hiruk pikuk kehidupan penduduk kota Garut.

Baca Juga: Bukit Cinta Anti Bingung, Destinasi Wisata Populer Di Cirebon Dengan Spot Foto Jembatan Kaca

Keindahan panorama wisata alam bukit Parama Satwika dari ketinggian memang luar biasa, apalagi jika pengunjung bisa langsung menyaksikan matahari terbit di pagi hari atau menyaksikan suasana malam penuh bintang sambil menatap hamparan luas kota Garut dari ketinggian. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button