Berita Wisata

Arsenal vs Chelsea soal penyerang Pantai Gading, Man United dan PSG mengincar gelandang timnas Spanyol

BANJARMASINPOST.CO.ID – Bursa transfer Januari mulai memanas dengan sejumlah tim elite Liga Premier Eropa dan Liga Prancis terlibat dalam kompetisi tersebut.

Tim Arsenal dan Chelsea bersaing untuk mendapatkan striker Pantai Gading Wilfried Zaha.

Manchester United (Man United) dan Paris Saint Germaine (PSG) bersaing memperebutkan gelandang timnas Spanyol, Alejandro Balde.

Arsenal dan Chelsea dikabarkan tertarik untuk mengontrak Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Striker tersebut telah berada di klub London selatan sejak 2015 dan telah mencetak 89 gol serta membuat 443 penampilan selama itu.

Baca Juga: Perjuangan Leao Tinggalkan AC Milan ke La Liga atau Premier League, Vinicius Jadi Kendala di Madrid

Baca juga: Sesi INews TV, Ujian Eks Gunner Piala Super Dubai Arsenal vs AC Milan di Rosoneri

Menurut TeamTalk, dikutip Senin (12/12/2022), pemain asal Pantai Gading itu menarik “minat murni” dari Arsenal dan Chelsea tahun lalu, meski saat ini sedang mencari pemain alternatif.

Kontrak pemain berusia 30 tahun itu juga akan berakhir musim panas ini, yang berarti klub akan memiliki opsi untuk mengontrak mantan pemain sayap Manchester United itu dengan status bebas transfer.

Musim ini dia terus memimpin garis kesuksesan untuk Palace, dengan enam gol dan dua assist dalam 13 pertandingan musim ini.

Zaha menandatangani kontrak lima tahun pada 2018 tetapi telah dikaitkan dengan kepindahan berkali-kali selama waktu itu dan selalu membuka pintu untuk bergabung dengan klub Liga Champions.

Manchester United dan Paris Saint-Germain juga dikatakan tertarik untuk mengontrak bek Barcelona Alejandro Balde.

Bek kiri mendapatkan aksi senior pertamanya untuk Barcelona musim lalu, setelah berkembang melalui sistem pemain mudanya yang terkenal.

Selain itu, ia juga merasakan aksi internasional pertamanya di Piala Dunia di Qatar untuk Spanyol, menyusul cederanya pemain Valencia Jose Gaya yang absen seminggu sebelum dimulainya turnamen.

Menurut outlet Spanyol Mundo Deportivo, kedua tim bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Kesepakatan apa pun dapat dilakukan dengan harga lebih rendah mengingat pemain muda itu hanya memiliki 18 bulan tersisa di kontraknya saat ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button