Berita Wisata

Kafe dan dapur outdoor Selaras menjadi hits tempat nongkrong asik di Ciamis

INSIDEN24.COM – Warga Ciamis dan Tasikmalaya, Selaras Outdoor, mungkin tahu nama tempat pertemuan ini. Soalnya, tempat nongkrong ini hits lagi.

Selaras Outdoor berlokasi di Jalan Raya Cikoneng, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Jika Anda sibuk dengan pekerjaan Anda perlu menyegarkan diri dengan hanya berkumpul bersama teman-teman, datang saja dan bercengkerama di alam bebas karena disini mereka menyediakan kopi dan banyak menu untuk kita coba.

Selaras Outdoor merupakan resto dengan konsep menyatu dengan alam, dimana outdoor dan sangat luas, bisa menampung ratusan orang.

Tempatnya yang sangat cozy dengan kicauan burung dan aliran sungai yang mengalir membuat kita merasa rileks dan nyaman untuk berlama-lama dalam keharmonisan luar.

Inilah yang membuat keharmonisan eksterior menjadi elegan, karena berpadu dengan alam yang asri dan alami.

Menu makanan di sini sangat beragam mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 45.000 dengan sajian yang menarik dan lezat. Ada paket masak untuk 2 orang seharga Rp 98.000.

Pemandangan di sini sangat bersih dan nyaman dengan lampu-lampu yang menghiasinya, ada tenda, sungainya seperti sungai Amazon.

Sebelum masuk kita melewati jembatan cinta yang biasa digunakan untuk acara pernikahan dan juga untuk persewaan.

Selain itu, Anda juga bisa mengadakan pertemuan dengan kapasitas 1.000 orang atau acara lainnya.

Ada juga area bermain untuk anak-anak setelah selesai makan disini mereka bisa bermain sambil.

Selaras Outdoor tutup setiap Kamis dan buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Pada hari Sabtu dan Minggu juga ada musik live di malam hari. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button