Tempat Wisata

RETER Coffee Pandega Jogja menu harga, lokasi, atraksi dan fasilitas

RETER Coffee Pandega Jogja – Kota jogja tidak henti-hentinya menghadirkan kafe-kafe keren dan menarik untuk dikunjungi saat ingin melakukan tugas dan pekerjaan, saat ingin mencari suasana yang berbeda. Jogja sendiri juga baru-baru ini menghadirkan tempat nongkrong yang sudah mulai populer yaitu Kopi Pasir, RESONANSI Angkringan Kopi, Kopi Di Terra Sagan dan Kopi Jempolan.

Kini kota jogja kembali menghadirkan tempat nongkrong atau cafe bernama RETER Coffee Pandega Jogja, tempat nongkrong atau cafe dengan konsep yang menarik dan pastinya instagramable. RETER Coffee memiliki tempat yang nyaman dan pastinya cocok untuk menyelesaikan pekerjaan atau nongkrong santai bersama teman, keluarga atau pasangan anda.

Cafe RETER PandegaCafe RETER Pandega, gambar dari @reter.coffee

Oleh karena itu kami dari suwatu.com ingin membahas berupa atraksi yang membuat tempat ini ramai, fasilitas apa saja yang ada disini, menu apa saja yang disajikan untuk anda, jam buka kafe dan tentunya lokasi RETER Coffee Pandega Jogja . Di bawah ini kami akan menginformasikan terlebih dahulu tentang objek wisata tersebut Kopi RETER di Jogja yang banyak diperbincangkan di media sosial, contohnya Instagram. Berikut penjelasannya:

Daya tarik kopi RETER Pandega Jogja

Tentunya tempat seperti ini memiliki daya tarik yang membuat Anda ingin mengunjunginya. Daya tarik suatu tempat pertemuan menjadi penting karena ketika pengunjung ingin pergi ke suatu tempat, mereka ingin mengetahui kelebihan tempat tersebut dibandingkan dengan yang lain, mulai dari fasilitas dan lain sebagainya. RETER Coffee Pandega Jogja memiliki pesona konsep yang berbeda dari tempat nongkrong lainnya di Jogjakarta.

RETER Coffee Pandega Jogja (Resonance and the Eternity) berlokasi di Jalan Pandega Marta, Pogung, kawasan UGM. Tempat pertemuan ini tentunya menawarkan ruang untuk bekerja atau sekedar berkumpul bersama teman, keluarga atau pasangan Anda. Konsep yang ditawarkan adalah indoor dan outdoor indoor, tentunya ruangannya ber-AC serta memiliki tempat duduk dan meja yang nyaman, terutama saat ingin mengerjakan tugas atau pekerjaan. Terdapat juga area merokok indoor dengan AC yang terletak di lantai 3.

Reter Kopi PandegaReter Coffee Pandega, image by @reter.coffee

Untuk penggunaan di luar ruangan, ada di taman belakang yang tidak kalah nyaman dengan penggunaan di dalam ruangan. Tentunya bagi anda yang sedang mencari warung kopi dengan internet cepat, RETER Coffee Pandega Jogja menawarkan internet cepat Kecepatan internet 100 Mbit/dtk Tentunya setiap unduhan akan dipercepat. Dan yang paling penting tentu saja makanan dan minuman dengan berbagai kualitas yang menemani Anda di sini saat Anda mengobrol dan melakukan pekerjaan Anda. Ini sangat bagus untuk pelayanan RETER Coffee Pandega Jogja ditambah dengan keramahan para barista yang sudah seperti teman sendiri.

Agar anda tidak bingung lagi mencari tempat yang nyaman untuk tugas anda atau mengerjakan pekerjaan anda sambil menikmati kopi yang anda suka, RETER Coffee Pandega Jogja adalah solusi terbaik anda. Selanjutnya kita akan membahas apa saja fasilitas umum yang ada di RETER Coffee yang pastinya akan membuat anda betah menghabiskan waktu disini. Berikut penjelasannya:

RETER Pandega Cafe JogjaRETER Pandega Jogja Cafe, gambar oleh @essencedefined

Fasilitas RETER Coffee Pandega Jogja

Tentunya tempat nongkrong atau wisata kuliner seperti RETER Coffee Pandega Jogja memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat nongkrong pada umumnya di kota Yogyakarta. RETER Coffee Pandega Jogja telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • Akses WiFi 100 Mbit/dtk
  • area merokok
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • area kerja
  • ruang konferensi
  • merokok di dalam ruangan
  • kolaborasi kreatif
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe viral di daerah PandegaKafe Viral Daerah Pandega, image by @esensidefinition

Harga menu RETER Coffee Pandega Jogja

Dengan harga menu, Cafe RETER Coffee Pandega Jogja menawarkan berbagai menu makanan dan minuman yang pastinya enak dan nikmat. Menu minumannya juga banyak, bagi anda yang tidak suka kopi bisa mencoba gulalinya, karena minuman ini cocok untuk anda yang tidak terlalu suka kopi, rasanya enak banget. Tersedia berbagai ukuran yang bisa dipilih dan harganya pun cukup bersahabat.

Disini RETER Coffee Pandega Jogja memiliki menu minuman yang banyak, extra dan ultra. LARGE adalah 14 oz, yang merupakan ukuran mug coffee shop pada umumnya. EXTRA adalah 18 oz, yang 30% lebih banyak dari yang BESAR. Di sini, untuk yang terbesar ada ULTRA yang memiliki kapasitas 60% lebih banyak dari ukuran BESAR.

Untuk ukuran LARGE (14 oz) harganya Rp 24.000. Kalau dihitung 1 ons harganya Rp 1.700. Anda bisa menghitungnya dengan membagi Rp 24.000 dengan 14 ons. Namun untuk ukuran EXTRA (18 oz), Anda hanya perlu menambahkan Rp 4.000 untuk mendapatkan tambahan +4 oz lagi. Jadi untuk ukuran EXTRA (18 oz) per ons cukup bayar Rp 1.000 saja. Sehingga Anda hemat hampir 70% lebih dari standar ukuran cup pada umumnya di coffee shop. Murah banget, jadi tunggu apa lagi buruan kunjungi RETER Coffee Pandega Jogja.

Jam buka RETER Coffee Pandega Jogja

Untuk jam buka atau Jam operasional RETER Coffee Pandega Jogja buka setiap hari mulai pukul 14.00 hingga tutup pukul 04.00 WIB.

SETIAP HARI 14:00 – 04:00 WIB

RETER Kopi JogjaRETER Coffee Jogja, gambar dari @reter.coffee

Lokasi RETER Coffee Pandega Jogja

Ke Lokasi Kopi RETER Pandega Jogja terletak di Jl. Pandega Marta, Pogung Kidul, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Dari pusat kota Jogja berjarak sekitar 5,8 km dengan waktu tempuh sekitar 13 menit untuk sampai ke kafe tersebut. Jika Anda tidak yakin dengan rutenya, kami akan memberi tahu Anda tentang rute tersebut sedemikian rupa sehingga Anda hanya perlu mengklik tautan di bawah ini Peta Google.

RETER Coffee Pandega JogjaRETER Coffee Pandega Jogja, gambar dari @reter.coffee

Jika anda berkunjung ke RETER Coffee Pandega Jogja sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada dengan tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak selama berada di lokasi ini. Terima kasih sudah mampir di blog suwatu.com, semoga informasinya ada di artikel RETER Coffee Pandega Jogja dapat menjawab informasi yang dibutuhkan.

  • RESONANSI Angkringan Kopi Cafe Menu Harga, Lokasi, Daya Tarik &…
  • Nest Coffee & Donuts Jogja menu harga, lokasi, daya tarik dan fasilitas
  • Menu Terraloka Kulon Progo Yogyakarta Harga, Lokasi, Daya Tarik &…
  • Kopi di Terra Sagan Yogyakarta Menu Harga, Lokasi, Daya Tarik &…
  • Harga menu Kopi Pasir Jogja, lokasi, atraksi dan fasilitas
  • Kastem.d Space Coffee Jogja menu harga, lokasi, atraksi dan fasilitas
  • Harga Menu PADIKU Eatery & Coffee, Lokasi, Atraksi dan Fasilitas

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button