Berita Wisata

Rayakan Natal di Kota Paris, dari Beruang Raksasa hingga Sinterklas

Ari Kurniawan | 14 Desember 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM – Keindahan kota Paris memberikan suasana romantis. Tidak heran Paris menjadi tujuan wisata yang populer. Apalagi menjelang akhir musim liburan tahun ini. Jika Anda tidak memiliki bujet untuk menginjakkan kaki di sana, Anda bisa merasakan suasana Parisian di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Grand Indonesia.

Bertepatan dengan libur Natal dan Tahun Baru, Grand Indonesia menghadirkan tema Merry Christmas yang terinspirasi dari suasana Natal di kota Paris. Perayaan ini bisa dinikmati pengunjung mulai 28 November 2022 hingga 8 Januari 2023.

“Dekorasi Natal dibuat ala Paris, karena kota ini sangat digandrungi banyak orang dan disebut sebagai kota romantis. Dekorasinya juga dibuat ala Paris, mulai dari atrium utama di pusat komersial di Lantai 1 ada beruang raksasa yang menjadi centerpiece dekorasi, lalu ada Jolly Roller di area Fountain Atrium West Mall di 3A,” kata Dinia Widodo selaku Communications Manager perusahaan Grand Indonesia.

Selain Giant Bear, lanjutnya, ada juga beberapa fasilitas menarik yang berkolaborasi dengan tenant seperti bakery Kempi Deli dan gerobak es krim Cream Fiction yang tentunya juga bisa menjadi spot foto yang instagramable.

Kegiatan lainnya juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan yang menghibur seperti bertemu dengan saudara-saudara Sinterklas yang akan touring dan membagi-bagikan gadget di area atrium utama setiap hari Sabtu dan Minggu di bulan Desember 2022 mulai pukul 15.00 hingga 20.00 WIB. Belum lagi lagu-lagu Natal dari Hati Suci Girls Choir akan hadir setiap akhir pekan pukul 16.00 dan 17.00 WIB.

Nah, untuk mengisi liburan sekolah, pengunjung bisa bermain sepatu roda di kawasan Jolly Roller yang terletak di lantai 3A pusat perbelanjaan Fountain Atrium West. Harga masuknya adalah Rp 75.000 untuk weekdays dan Rp 100.000 untuk weekend dan hari libur dengan waktu bermain masing-masing 45 menit.

Jangan lewatkan program belanja ‘Hadiah kejutan!’ yang tentunya selalu dinantikan oleh para pengunjung. Bagi member kartu G yang melakukan pembelian minimal senilai Rp 5.000.000 selama periode 15-25 Desember 2022 berkesempatan memenangkan hadiah berupa tiket pulang pergi ke Paris, pembelian voucher MAP dan Navya, beauty gift set dari The Body Shop dan Laneige, poin Getplus, voucher F&B dari Paulaner dan hadiah menarik lainnya. Selain itu, untuk setiap pembelanjaan Rp 2.500.000, anggota akan mendapatkan 1 paket set dekorasi kue, selama persediaan masih ada.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, momen Natal kali ini akan semakin lengkap dengan kegiatan BerbaGI sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

“Kami akan melaksanakan 2 program CSR di akhir tahun ini, kami mengajak adik-adik dari Panti Asuhan Hati Suci untuk menikmati keseruan hiburan natal di Grand Indonesia yaitu nonton bareng di CGV Cinemas, rollerblade di Jolly Roller dan diakhiri dengan makan malam bersama di Signature Restaurant Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Kami juga akan mengunjungi dan membawa kebahagiaan untuk adik-adik di daerah sekitar Kebon Sayur, Kebon Kacang dan Jati Bunder dalam program CSR pop-up classroom untuk mengisi liburan sekolah mereka, mulai dari kegiatan mewarnai, menggambar, puzzle, origami, fun public singing dan talkshow,” pungkas Dinia.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button