Berita Wisata

4 kegiatan Pokemon Festival Jakarta di PIK kamu bisa tukar kado

KOMPAS.com – Warga ibu kota dan sekitarnya yang menyukai kartun dan game Jepang, Pokemon, bisa mengunjungi Pokemon Festival Jakarta yang digelar di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara.

Diadakan selama sebulan sejak Kamis (8/12/2022) hingga Minggu (8/1/2023), Pokemon Festival Jakarta bisa menjadi alternatif wisata keluarga di akhir pekan.

Baca juga :

Lokasinya di Main Atrium, PIK Avenue Mall, Jalan Pantai Indah Utara I Nomor 6, Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Pengunjung segala usia dapat menikmati berbagai atraksi secara gratis di acara yang diklaim sebagai festival Pokemon terbesar di Indonesia.

berbagai kegiatan, berdiri, dan perlombaan seperti lomba tari memeriahkan acara tersebut. Selain itu, ada juga turnamen game, zona Seluncur es, tempat foto dan stand tempat barang-barang terkait Pokemon dijual.

Jadi apa yang bisa kamu lakukan di Pokemon Festival Jakarta? Lanjut Kompas.com meringkas pilihan aktivitas.

1. Mainkan untuk mendapatkan stempel dan tebus hadiah

Pokemon UNITE Battle Zone di Pokemon Festival Jakarta, PIK Avenue, Senin (12/12/2022). KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Pokemon UNITE Zone di Pokemon Festival Jakarta, PIK Avenue, Senin (12/12/2022).

Aktivitas pemantauan paling populer pertama Kompas.com di lapangan, Senin (12/12/2022), sedang mengumpulkan prangko (stempel) untuk ditukarkan dengan hadiah.

Dari pintu masuk utama, pengunjung dapat mengambil selebaran di berdiri informasi. Brosur berisi kolom yang dapat ditandai dengan stempel khusus.

Brosur ini gratis, dan pengunjung hanya perlu menyelesaikan aktivitasnya hingga memenuhi persyaratan untuk menukarkan hadiah, termasuk kartu promo salah satu karakter Pokémon, Pikachu V.

Baca Juga: 10 Kartu Pokemon Termahal yang Pernah Dilelang, Ini Daftarnya

Untuk mendapatkan stempel, Anda bisa pergi ke berdiri Koleksi Permainan Kartu Pokemon dan berpartisipasi dalam lokakarya gratis tentang cara bermain kartu atau berpartisipasi dalam kontes (tantangan) TGC Pokemon.

Selain itu, kamu bisa menangkap Pikachu di zona PIK melalui game Pokemon Go dan menunjukkan buktinya kepada staf di sana.

Terakhir, Anda juga bisa mendapatkan stempel dengan mengunduh Pokemon Unite dan memainkannya untuk mendapatkan hadiah.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button